Singapore Open 2019

Singapore Open 2019 - Yulfira/Jauza Ingin Main Lepas saat Lawan Juara Dunia

Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, ingin bermain dengan lepas pada babak kedua Singapore Open 2019.

Singapore Open 2019 - Yulfira/Jauza Ingin Main Lepas saat Lawan Juara Dunia
PBSI
Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, ingin bermain dengan lepas pada babak kedua Singapore Open 2019.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto sendiri telah berhasil melenggang menuju babak kedua Singapore Open 2019.

Pada babak kesatu Singapore open 2019, mereka mampu mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, dalam dua gim langsung 21-17, 21-12.

Dilansir BolaSport dari Badmintonindonesia, kemenangan itu berhasil  diraih Yulfira/Jauza setelah mereka belajar dari pengalaman sebelumnya dan memperbanyak komunikasi.

"Lawan hari ini selevel dengan kami, mereka juga sering juara level 100 dan series. Hari ini kami mainnya banyak belajar dari hasil evaluasi pertandingan sebelum-sebelumnya," ungkap Jauza.

"Biasanya kalau kami sudah leading terus bisa kekejar. Di lapangan tadi kami banyak komunikasi, di luar lapangan juga komunikasinya lebih," kata Jauza menambahkan.

Pada babak kedua Singapore Open 2019, Yulfira/Jauza bakal menemui lawan yang jauh lebih berat.

Pasalnya, pasangan peringkat 29 dunia tersebut bakal berjumpa dengan juara dunia 2018 sekaligus unggulan ketiga asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Sadar akan hal tersebut, Yulfira/Jauza tak ingin terlalu berharap tinggi dan ingin bermain lepas.

Meski Yulfira/Jauza masih kalah pengalaman, tetapi mereka ingin tetap menampilkan performa terbaik dalam menghadapi Matsumoto/Nagahara pada babak kedua Singapore Open 2019.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved