Dua Pria Babak Belur Diduga Dikeroyok Di Terminal Cibinong, Polisi: Korban Masih Dirawat

Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo mengatakan bahwa pihaknya masih harus menyelesaikan lidik terkait kasus penganiyaan ini.

Dua Pria Babak Belur Diduga Dikeroyok Di Terminal Cibinong, Polisi: Korban Masih Dirawat
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
TKP pengeroyokan disekitar jembatan Terminal Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Telah terjadi pengeroyokan terhadap dua orang pria di kawasan Terminal Cibinong, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019).

Dikabarkan peristiwa tersebut terjadi di dekat area Jembatan Terminal Cibinong dan kedua korban yang babak belur berlumuran darah dilarikan ke Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo mengatakan bahwa pihaknya masih harus menyelesaikan lidik terkait kasus penganiyaan ini.

Sebab, korban masih dirawat di rumah sakit dan belum bisa memberikan keterangan.

"(Korban) Belum bisa dimintai keterangan, masih dirawat. Kita belum tahu, kita masih lidik, mohon waktu," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (10/4/2019).

Ia mengatakan bahwa informasi sementara memang ada percakapan antara kedua pihak sebelum terjadi penganiyaan.

Selain itu, diduga ada benda yang digunakan dalam penganiayaan ini terlebih para korban kata dia mengalami luka robek akibat benda tumpul.

"Ada benda, tapi kita masih telusuri. Karena tidak ada di lokasi bendanya. Apakah kayu, apakah apa, kita belum bisa pastikan," kata Prasetyo.

Sementara itu di lokasi kejadian, pantauan TribunnewsBogor.com, dari kebanyakan warga mengaku tak tahu menahu terkait kejadian ini.

Ada salah satu warga yang mendengar informasi tersebut namun enggan memberikan informasi detil.

"Ya, gak enak aja masalahnya. Soalnya saya kenal korbannya. Informasinya ada kejadian itu tadi, ada yang bilang jam 05.00 WIB, jam 04.00 WIB, saya gak tahu. Masalah apa saya juga gak tahu. Tapi sekarang mereka (korban) di Sentra Medika," ujar salah satu warga yang enggan disebut namanya saat ditemui TribunnewsBogor.com.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved