Pemilu 2019

Gelar Kampanye Akbar di Ciomas, Lurah Usup Optimis Duduki Kursi DPRD di Kabupaten Bogor

Caleg PPP nomor urut 2, Lurah Usup optimis bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Gelar Kampanye Akbar di Ciomas, Lurah Usup Optimis Duduki Kursi DPRD di Kabupaten Bogor
ISTIMEWA
Caleg DPRD Kabupaten Bogor dari PPP, Lurah Usup 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Caleg PPP nomor urut 2, Lurah Usup optimis bisa duduk di kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) IV yakin jika ia dapat meraih 17 persen suara saat Pemilu serentak yang digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Bukan untuk mendahului takdir Yang Maha Kuasa, Allah SWT, saya yakin ketika penghitungan suara Rabu 17 April mendatang, target 17 ribu suara bakal tercapai, bahkan terlampaui,” kata Lurah Usup, dihadapan pendukungnya, saat berorasi di kampanye akbar yang berlangsung di lapangan Zam-zam Tirta, Ciomas, Rabu (10/04/2019).

Mantan kepala Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas dua periode menegaskan, niatnya menjadi anggota DPRD bukanlah untuk mencari pekerjaan atau materi.

Namun, ia ingin aspirasi warga Dapil IV yang meliputi Kecamatan Ciomas, Dramaga, Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya dan Pamijahan kepada para pengambil kebijakan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor dapat tersalurkan.

“Awalnya keluarga tak memperkenankan saya nyalon, tapi ada desakan dari warga, khususnya di Kecamatan Ciomas, agar saya maju, karena banyak warga, khususnya anak-anak muda yang harus diperjuangkan. Desakan warga itu pun membuat keluarga luluh dan mengizinkan saya nyalon,” ungkapnya.

Lurah Usup pun mengaku, selama kurang lebih lima bulan sudah memahami kondisi dan keinginan masyarakat dari enam kecamatan.

“Warga Dapil IV itu permintaannya tak muluk-muluk, selain soal infrastruktur, warga khususnya generasi muda menginginkan diperbanyaknya lapangan pekerjaan baik di sektor formal maupun informal,” ujarnya.

Untuk memperbanyak kesempatan kerja, Lurah Usup menjelaskan, dirinya sudah memiliki formula yang siap diterapkan, ketika resmi duduk sebagai anggota DPRD.

“Generasi muda di wilayah Dapil IV memiliki potensi menjadi seorang wirausahwan, tapi sayangnya potensi itu belum tergali. Insya Allah, ketika terpilih nanti, semua janji itu akan saya realisasikan,” tutupnya.

Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved