Piala Presiden 2019

Leg 2 Final Piala Presiden 2019, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Arema FC

Persebaya Surabaya datang dengan komposisi terbaik kala laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019

Leg 2 Final Piala Presiden 2019, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Arema FC
DIMASKEN/BOLASPORT.COM
Kolase Persebaya Surabaya (kiri) dan Arema FC (kanan), dua finalis Piala Presiden 2019. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Persebaya Surabaya datang dengan komposisi terbaik kala laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) besok.

Satu di antaranya adalah siap diturunkannya kapten tim sekaligus bek kiri andalan Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, yang sebelumnya absen pada tiga laga setelah alami cedera kala Persebaya Surabaya jamu Tira Persikabo.

Kembalinya Ruben Sanadi akan menjadikan lini pertahanan tim berjulukan Bajul Ijo itu lebih kokoh.

Tidak hanya itu, agresivitas pergerakan Ruben Sanadi yang selalu membantu serangan akan menjadikan lini serang Persebaya Surabaya lebih tajam.

Di sisi lain, Otavio Dutra dan Damian Lizio yang ikut latihan terakhir di Lapangan Polda jatim, jelang laga Arema FC vs Persebaya, juga siap diturunkan.

Otavio Dutra berlatih bersama pemain Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/2019). (TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO)
“Berita Dutra (cedera) tidak benar, jadi sampai tadi pagi dia dalam posisi fit. Ruben juga dalam posisi fit, jadi kami datang ke Malang dengan komposisi terbaik,” terang Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, Kamis (11/4/2019).

Persebaya Surabaya hanya minus gelandang tangguhnya, M Hidayat karena cedera.

Namun disampaikan Bejo Sugiantoro, ia sudah menyiapkan antisipasi.

“Penggantinya banyak opsi, nanti tergantung coach Djanur (Djadjang Nurdjaman), saya sampaikan masukan, ada beberapa pemain. Risal bisa, karena di internal sebelum jadi bek kanan, ia di gelandang bertahan. Rian (Rachmat Irianto) juga bisa, dia pernah di gelandang bertahan. Banyak opsi,” tutur Bejo Sugiantoro.

“Apapun hasilnya nantinya, kami harus berani mencoba dengan komposisi yang ada dengan tanpa adanya Hidayat,” tambah mantan bek timnas Indonesia tersebut.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved