Piala Presiden 2019

Mantan Kiper PSMS Medan akan Gantikan Miswar Saputra di Laga Arema FC Vs Persebaya

Persebaya Surabaya melakukan rotasi di sektor penjaga gawang pada leg 2 babak final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya.

Mantan Kiper PSMS Medan akan Gantikan Miswar Saputra di Laga Arema FC Vs Persebaya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija bersama Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, dan Kiper Persebaya Surabaya, Abdul Rohim, jelang laga leg 2 final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya, Kamis (11/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Persebaya Surabaya melakukan rotasi di sektor penjaga gawang pada leg 2 babak final Piala Presiden 2019 Arema FC vs Persebaya.

Abdul Rohim akan bermain menggantikan Miswar Saputra yang melakukan blunder fatal pada leg 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Akibat blunder tersebut, Arema FC mampu mencetak gol penyeimbang dengan hasil akhir 2-2 melawan tuan rumah Persebaya Surabaya.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, mengatakan, rotasi kiper atas instruksi dari Pelatih Kepala Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

"Kita datang hampir dengan 25 pemain, saat ada satu pemain 'off day' maka akan berganti, itu wewenang coach Djanur," kata Bejo Sugiantoro, Kamis (11/4/2019).

Sinyal kuat untuk merotasi posisi kiper sudah santer terdengar usai Bajul Ijo ditahan imbang Arema FC pada final leg 1 lalu.

Usai laga Persebaya vs Arema FC, Djadjang Nurdjaman menegaskan akan merotasi posisi kiper usai Miswar Saputra melakukan blunder fatal.

"Kita punya tiga kiper dengan kualitasnya yang tidak jauh berbeda. Sehingga mungkin saja kita melakukan pergantian kiper," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Abdul Rohim sendiri bukan kali pertama bermain.

Mantan kiper PSMS Medan ini menjadi andalan pada fase grup.

Setidaknya Abdul Rohim sudah memainkan dua laga saat Persebaya Surabaya mengalahkan Persib Bandung dan menahan imbang Tira Persikabo.

Sementara itu, laga Arema FC vs Persebaya pada leg 2 babak final Piala Presiden 2019 akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (12/4/2019) pukul 20.00 WIB.

 (TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved