Musim Depan, Gareth Bale Dipastikan Tidak Akan Memperkuat Real Madrid

Real Madrid dilaporkan telah bertemu dengan para agen Gareth Bale guna membahas masa depan sang pemain

Musim Depan, Gareth Bale Dipastikan Tidak Akan Memperkuat Real Madrid
SKYSPORTS
Gareth Bale 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Real Madrid dilaporkan telah bertemu dengan para agen Gareth Bale guna membahas masa depan sang pemain.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madridmenjadi awal dari perombakan besar-besaran dalam tubuh Los Blancos.

Zinedine Zidane telah menegaskan jika dirinya akan memasukkan sejumlah nama yang dirasa tidak cocok dalam skuat untuk dijual.

Penjualan dari beberapa pemain yang masuk daftar nantinya akan menjadi modal untuk mendatangkan pemain incaran seperti Eden Hazard dan Paul Pogba.

Salah satu nama yang sudah lama diisukan akan hengkang dari Real Madrid adalah Gareth Bale.

Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Direktur olahraga Real Madrid Jose Angel Sanchez diyakini telah bertemu dengan para agen Bale, Jonathan Barnett dan Luis Alonso guna membahas masa depan klien mereka.

Dari hasil pertemuan tersebut, pihak klub mengatakan jika Bale sudah tidak dibutuhkan lagi karena sang pemain tidak menjadi bagian dari rencana Zidane musim depan.

Bale pun sudah dipersilakan untuk mencari klub baru sebagai destinasi berikutnya.

Namun, bentuk kesetiaan Bale di Madrid menjadi sebuah nilai plus, maka kemungkinan pihak klub akan memutuskan kemana sang pemain akan berlabuh.

Sebagai catatan, pihak Madrid dapat memutuskan Bale hijrah jika terdapat tawaran menarik yang masuk.

Mengingat harganya yang sangat mahal, tidak banyak klub yang berani untuk membayar biaya transfer yang mencapai 175 juta euro (sekitar Rp 2,79 triliun).

Saat ini, ada dua klub yang memiliki minat pada pemain asal Wales tersebut, yakni Bayern Muenchen dan Manchester United.

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved