Yura Yunita Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta

Bulan lalu Yura Yunita sukses menggelar konser di Bandung, karena hal itulah membuat dirinya ingin membuat konser di Jakarta.

Yura Yunita Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Yura Yunita 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bulan lalu Yura Yunita sukses menggelar konser di Bandung, karena hal itulah membuat dirinya ingin membuat konser di Jakarta.

“Jadi bulan lalu aku sempat menyelenggarakan nya di bandung dan ternyata saat bikin di bandung sold out dalam waktu cepat dan ternyata di kota-kota lain juga ingin dan terpilihlah di Jakarta,” ujar Yura saat ditemui di Telkomsel Landmark Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Konser tunggal di Jakarta ini sendiri merupakan impian terbesar baginya setelah beberapa tahun menjadi musisi tanah air.

“Ini adalah satu moment yang aku mimpi2kan sejak bertahun tahun lamanya jdi aku sudah mempersiapkan ini,” jelasnya.

Untuk persiapan konser di ibukota, Yura sudah latihan selama satu bulan lamanya.

“Oh persiapannya sebenrnya untuk kota sebelumnya sudah lama sekali ya, tapi untuk di Jakarta kira-kira persiapannya sudah aku jalani selama satu bulan ini,” tegasnya.

Ditanya lebih lanjut soal konsep panggung, Yura mengaku langsung ikut turun tangan dalam hal tersebut.

“Konser ini bener-bener aku turun terjun langsung karena aku gak biasa tidak terjun langsung dari awal pengerjaan album sampai konser pun aku terjun langsung karena memang konsep semua dari aku,” jelasnya.

Meski begitu, ia juga tak menampik hal lainnya dalam persiapan konser di Jakarta ini dibantu oleh orang-orang timnya.

“Idenya muncul dari aku tapi juga di bantu oleh tim-tim yang lain jadi rasanya lebih puas terjun langsung jadi aku bisa memastikan semua pesan yang pingin aku sampaikan ke temen yang datang sesuai yang aku inginkan,” katanya.

Konser yang bertajuk Yura Merakit Konser Jakarta ini direncanakan bakal digelar di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, pada 25 April 2019 mendatang. (M20)

Editor: Damanhuri
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved