Kabar Artis

Baim Wong Pilih Edit Sendiri Video untuk Youtube, Suami Paula Verhoeven Ingin Nikmati Hasil Karyanya

Baim Wong lantas menambahkan bahwa ia turun tangan sendiri dalam proses editing konten YouTube nya.

Baim Wong Pilih Edit Sendiri Video untuk Youtube, Suami Paula Verhoeven Ingin Nikmati Hasil Karyanya
Youtube channel Baim Paula
Paula Verhoeven dan Baim Wong tertawa puas melihat aksi kocak koki Turki 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aktor Baim Wong kini lebih dikenal dengan konten Youtube-nya yang kerap mengundang gelak tawa.

Suami dari model Paula Verhoeven itu kerap melakukan aksi prank yang membuat banyak netizen geleng-geleng kepala.

Tak hanya prank, Baim Wong juga aktif memberikan bantuan kepada banyak orang yang beruntung dalam tayangan Youtube miliknya.

Baru-baru ini dalam tayangan Silet pada Kamis (11/4/2019) yang dipublikasikan melalui kanal YouTube RCTI Infotaiment, Baim Wong dan Paula Verhoeven menerangkan tentang konten Youtube yang kerap mereka buat.

Paula menerangkan bahwa ia dan Baim Wong membuat konten tentang apa yang mereka sukai semata.

"Kita itu hanya media aja sih, menyalurkan dan kebetulan kita suka mengerjakan hal itu jadi kenapa nggak," ujar Paula Verhoeven.

"Bukan yang 'Oh ini bagus buat tayangan nih buat media', bukan kayak gitu karena kita melakukan itu ya buat diri kita sendiri," sambungnya.

Sinopsis Episode 1 Drama Korea My ID Is Gangnam Beauty , Tayang Perdana Senin 15 April di TRANS TV !

Slank Dituding Tak Shalat, Gus Nadir Ungkap Fakta Sebenarnya, Ridho : Insha Allah Jadi Tabunganku

Baim Wong lantas menambahkan bahwa ia turun tangan sendiri dalam proses editing konten Youtube nya.

Hal tersebut ia lakukan karena merasa ingin menikmati hasil karya sendiri, bukan dari tangan orang lain.

"Sampai sekarang masih (ngedit sendiri), karena itu kan saya yang ngedit, ending-nya itu semuanya di saya jadi saya memang harus bisa menikmati vlog saya sendiri jadi kalau nggak dari tangan saya sendiri saya nggak mau dan memang sampai sekarang itu memang punya kita," jelas Baim.

"Jadi kalau kita nge-klik itu hasil kita bukan tangan orang lain," imbuhnya.

Menambahkan perkataan sang suami, Paula Verhoeven sendiri mengungkap bahwa ia sangat menikmati hasil kerja Baim Wong dalam membuat vlog yang kadang tanpa kehadirannya.

"Kadang aku juga gitu kalau misalkan dia ngevlog sendiri dan nggak ada aku, aku kadang skip beberapa hari karena sibuk atau ribet aku juga bisa ketawa-ketawa sendiri sebenernya," ungkapnya.

"Sama aja lah, itu cuma lucu-lucuan aja," imbuh Baim Wong.

Dikenal Tajir, Reino Barack Bikin Pegawai Restoran Salah Tingkah saat Bayar Makanan: Boleh Dicicil ?

Arsy Hermansyah Curhat ke Atta Halilintar, Ngadu saat Ashanty Marahi Putrinya : Gak Dibolehin Mama

Artikel ini telah tayang di Grid.id dengan judul Pilih Edit Video YouTube Sendiri, Baim Wong Ingin Nikmati Hasil Karyanya

Editor: khairunnisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved