Info Tekno

Butuh Pembantu atau Suster Penunggu Orang Sakit Per Jam, Klik Saja Aplikasi 'Help'

Jika Anda membutuhkan pembantu atau penjaga orang sakit dalam waktu singkat, bisa menggunakan aplikasi ini.

Butuh Pembantu atau Suster Penunggu Orang Sakit Per Jam, Klik Saja Aplikasi 'Help'
Pixabay.com
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Di era digital ini, semua kalangan sudah sangat terbiasa memanfaatkan aplikasi smartphone untuk berbagai kebutuhan.

Selain hiburan, banyak orang bisa menemukan solusi atas permasalahan yang dihadapinya.

Begitu pula ibu-ibu, yang harus memikirkan banyak hal untuk urusan rumah tangga, sambil menghitung kecukupan uang belanja sehari-hari.

Permasalahan yang kerap ditemui oleh masyarakat urban terutama para ibu rumah tangga adalah padatnya aktivitas yang membuat belum bisa melalukan pekerjaan rumah tangga dengan maksimal.

Melihat fakta di lapangan tersebut Melia Lustojoputro, Founder & CEO Help Apps memiliki ide untuk mendirikan sebuah platform all in one yang menawarkan jasa pelayanan rumah tangga dengan cepat dan baik.

Aplikasi Help ini sudah bisa didownload di Google Play.

"Ada tiga isu yang melatarbelakangi aplikasi Help tercipta."

"Saya perlu supir yang kadang sekali saya pakai, saya kadang juga perlu suster untuk menjaga anak saya, saya juga punya harapan agar bisa berbagi setiap hari."

"Alangkah baiknya kalau ada tenaga yang bisa dipanggil untuk melakukan pekerjaan yang hanya sejam dua jam tiga jam," jelas Founder & CEO Help Apps Melia Lustojoputro seperti dilansir Kontan, belum lama ini.(*) 

Artikel ini telah tayang di nextren.grid.id dengan judul : Butuh Pembantu Atau Penunggu Orang Sakit Per Jam, Bisa Pakai Aplikasi Help Ini

Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved