Service Motor Honda Tak Pakai Antre, Begini Caranya dengan Aplikasi SoBi

Pertama pemilik kendaraan bisa mendownload aplikasi 'SoBi' di Google Playstore kemudian registrasi dengan nomor ponsel yang dimiliki pemilik.

Service Motor Honda Tak Pakai Antre, Begini Caranya dengan Aplikasi SoBi
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Karyawan mensosialisasikan 6 langkah menggunakan aplikasi SoBi kepada pelanggan, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Aplikasi SoBi atau Solusi Biker resmu diluncurkan di Bengkel Resmi Honda Murni Motor, Kota Bogor, Sabtu (13/4/2019).

Peluncuruan ini juga berlaku bagi beberapa bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Bogor lainnya seperti Rastra Motor, Harika Prima Sakti, Kirana Motorindo Jaya, Sanprima Sentosa dan Cicadas Motor.

Aplikasi ini memungkinkan pemilik kendaraan bisa melakukan service motor dengan mudah bahkan tak perlu khawatir antrean sesuai dengan tagarnya #TakPakeAntre.

Untuk menggunakannya ada beberapa tahap yang bisa dilakukan.

Pertama pemilik kendaraan bisa mendownload aplikasi 'SoBi' di Google Playstore kemudian registrasi dengan nomor ponsel yang dimiliki pemilik.

Kemudian pengguna harus mendaftarkan nomor mesin motor.

Setelah itu, pengguna bisa membooking service dengan menekan tombol 'servis' lalu tombol 'tambah servis.'

Langkah selanjutnya pilih lokasi AHASS, jadwal, tipe servis serta tulisan keluhan atau kerusakan motor yang dialami.

Selain itu, setiap pengguna melakukan servis akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher makan KFC dan Burger King, Voucher belanja JD.ID, serta Voucher diamonds Mobile Legends.

Perwakilan dari manajemen PT. Daya Adicipta Motor, Main Dealer dari sepeda motor Honda di wilayah Jawa Barat, Denny Budiman mengatakan bahwa hadirnya aplikasi ini merupakan salah satu cara untuk semakin meningkatkan Unit Entry ke AHASS.

Dalam peluncurannya, kata dia, SoBi menawarkan program promo yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi.

"Konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 20.000 dan bingkisan eksklusif senilai Rp 50.000 bagi 25 konsumen booking pertama. Program promo ini berlaku untuk booking service dari tanggal 12 April 2019 sampai dengan 14 April 2019," ujar Denny.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved