Kabar Artis

Hilda Vitria Merasa Direndahkan Kriss Hatta

Hilda Vitria Khan merasa Kriss Hatta merendahkan martabatnya sebagai perempuan. Ia tak menyangka Kriss Hatta bisa berbuat sejauh itu.

Hilda Vitria Merasa Direndahkan Kriss Hatta
kolase Instagram @hvkhildavitriakhan dan @krisshatta07
Hilda Vitria dan Kriss Hatta 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hilda Vitria Khan merasa Kriss Hatta merendahkan martabatnya sebagai perempuan. Ia tak menyangka Kriss Hatta bisa berbuat sejauh itu.

Yang dimaksud Hilda Vitria, yakni perbuatan Kriss Hatta yang mengklaim sebagai suami sahnya. Bahkan untuk itu Kriss Hatta diduga lakukan pemalsuan dokumen pernikahan.

Intinya, akibat pengakuan Kriss Hatta, Hilda Vitria dicemooh orang lain, termasuk warganet.

"Saya direndahkan (Kriss Hatta). Saya tidak menyangka (tindakan) Kriss Hatta (memalsukan dokumen pernikahan). Dia bahkan menyebutkan, aku tidak berani melapor ke polisi," kata Hilda Vitria di Kafe Jumboku, Jalan Condet Raya, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (14/4/2019) sore.

Ceritakan Masalahnya Dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan Menangis

Meski pengakuan Kriss Hatta itu tidak benar, Hilda Vitria Khan sebenarnya tidak memperpanjang masalah, apalagi mengadukan ke polisi.

Sebelum melaporkan Kriss Hatta ke polisi, Hilda Vitria Khan terus menahan diri untuk tidak melaporkan ke polisi.

Namun, sikap Kriss Hatta selalu membesarkan masalah. Yang tidak ada, oleh Kriss Hatta kemudian dijadikan sebagai persoalan. 

Hilda Vitria Khan pun sering dibuatnya geram hingga melapor ke polisi.

"Selama ini saya menerima jika dihina, fitnah, dan dibully karena menolak mengakui pernikahan dengan dia (Kriss Hatta)," ucap Hilda Vitria Khan.

Tindakan Kriss Hatta yang menyebarkan foto dan video mesranya bersama Hilda Vitria Khan sering membuat perempuan kelahiran Jakarta, 18 Mei 1995, itu kehilangan tawaran syuting sinetron dan film televisi (FTV).

Atas dugaan pemalsuan data dan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan, Kriss Hatta resmi ditahan jaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, sejak Selasa (9/4/2019).

Persidangan kasus tersebut akan segera disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved