Persija Jakarta Akan Rekrut 2 Pemain Naturalisasi

Manajemen tim Persija Jakarta berencana mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat komposisi tim sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 1 2019.

Persija Jakarta Akan Rekrut 2 Pemain Naturalisasi
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manajemen tim Persija Jakarta berencana mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat komposisi tim sebelum terjun di kompetisi resmi Liga 1 2019.

Dua pemain baru yang sedang menjalani proses naturalisasi dikabarkan tengah didekati oleh manajemen skuat Macan Kemayoran.

Kabar perekrutan itu kembali mencuat setelah diutarakan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Ferry Paulus menuturkan saat ini pihaknya tengah menjalin komunikasi secara intens untuk mengajak kedua pemain tersebut bergabung dengan Persija Jakarta.

"Keduanya masih proses. Saya melakukan negosiasi terhadap pemain ini sesuai permintaan pelatih Ivan Kolev. Hanya memang belum ada kesepakatan. Kami masih akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan," ujar Ferry Paulus saat ditemui awak media.

Pria asal Manado itu belum mau memberikan informasi secara pasti identitas kedua pemain yang dimaksud.

Menurut Ferry, salah satu ciri-ciri pemain yang akan direkrut adalah pemain yang tengah menjalani proses naturalisasi bisa ditempatkan di posisi pemain bertahan dan gelandang.

"Posisinya pemain belakang dan gelandang. Bukan pemain yang sudah naturalisasi, melainkan sedang bernegosiasi dengan pemain yang sedang menjalani proses naturalisasi," terang Ferry Paulus.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved