Bos Persija Jakarta Bantah Minati Bek Kiri Bali United Dias Angga Putra

Baru-baru ini nama bek kiri Bali United, Dias Angga Putra terus dihubung-hubungkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Bos Persija Jakarta Bantah Minati Bek Kiri Bali United Dias Angga Putra
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Baru-baru ini nama bek kiri Bali United, Dias Angga Putra terus dihubung-hubungkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Kabar tersebut muncul seiring kebutuhan pemain pelapis di sektor kiri pertahanan skuat Macan kemayoran dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Mendengar kabar tersebut, Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus dengan tegas membantah kabar berita yang beredar.

Menurut Ferry, pihaknya saat ini tidak pernah mengincar dan ingin mendatangkan pemain kelahiran Bandung tersebut ke Persija Jakarta.

"Itu hanya gosip dan issue saja (datangkan Dias Angga Putra). Jangan-jangan nanti ada gosip Persija mau rekrut messi," ucap Ferry Paulus saat ditemui di Hotel Atlet Centuty, Senayan, Jakarta Pusat.

Pria asal Manado itu meminta publik pecinta Persija Jakarta untuk bersabar menunggu kehadiran pemain baru yang akan didatangkan.

Saat ini, manajemen tim skuat Ibu Kota masih terus berusaha melakukan negosiasi dengan pemain baru yang akan didatangkan.

"Masih kita tunggu sabar dulu. Kalau belum teken kontrak belum kita bisa bicarakan. Ada komunikasi yang intens termasuk juga negosiasi," tutur Ferry Paulus.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved