Pemilu 2019

AHY: Siapa Pun Presiden Terpilih, Jangan Lupakan Janji Kampanye

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pesannya kepada siapa pun yang bakal terpilih menjadi pemimpin dalam pesta demokrasi ini.

AHY: Siapa Pun Presiden Terpilih, Jangan Lupakan Janji Kampanye
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Agus Harimurti Yudhoyono saat berorasi di hadapan ribuan partisipan Partai Demokrat di GPU Kajen Kabupaten Pekalongan, Selasa (2/4/2019) sore. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan pesannya kepada siapa pun yang bakal terpilih menjadi pemimpin dalam pesta demokrasi ini.

Salah satu pesannya, siapa pun yang menjadi Presiden atau Wakil Presiden nanti harus amanah dan tidak melupakan janji-janjinya selama kampanye.

“Kita semua berharap siapa pun yang terpilih baik itu Presiden dan Wakil Presiden terpilih maupun siapa pun Wakil Rakyat terpilih nanti untuk duduk di DPR RI, DPRD Kabupaten Provinsi dan Kota termasuk anggota DPD yang juga akan mewakili masyarakat, dan dari berbagai daerah mudah-mudahan mereka menjadi pemimpin dan wakil rakyat yang amanah, yang adil yang benar-benar mencintai rakyat dengan sepenuh hati, jangan melupakan segala janji selama kampanye, segera diwujudkan dengan baik. sebisa mungkin semaksimal mungkin, sekuat tenaga untuk rakyat dan negara yang kita cintai ini. Itu pesan saya,” ujar AHY seusai menggunakan hak suaranya di TPS 013 Petogogan, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Lebih lanjut, setelah pemilu dan pilpres ini, ia berharap agar masyarakat Indonesia kembali bisa rukun, yang sebelumya sempat berselisih akibaf perbedaan pilihan politik.

“Dan akhirnya mari setelah tanggal 17 April ini kita jangan lagi tersekat-sekat karena kita merasakan betul selam tujuh bulan ini terjadi perselisihan di antara kita, hanya karena berbeda pandangan politik bahkan ada hubungan persahabatan juga keluarga yang terganggu karena berbeda pilihan parpol dan capres,” katanya.

“Mari jangan permusuhan itu diperluas atau dipernpanjang segera kita rukun kembali sebagai bangsa karena tugas kita. Generasi muda kedepan jauh lebih besar dibandingkan hanya bergontok-gontokan perbedaan pilihan saat pemilu ini. Mudah-mudahan kita semakin baik kedepannya dan lima tahun ke depan kita songsonh masa depan yang semakin baik,” ujarnya.

Usai menggunakan hak suaranya, AHY akan langsung memantau hasilnya melalui quick count.

Ia akan pantau perkembangannya di Kantor DPP Demokrat.

 “Ya, saya akan pantau quick count dari kantor  Demokrat, di Wisma Proklamasi 41. Dan mudah-mudahan nanti sore ada hasilnya dan akan kita pantau terus hasilnya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid 

(Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul AHY: Siapa Pun Presiden Terpilih, Jangan Lupakan Janji Kampanye)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved