Pemilu 2019

Bima Arya Nyoblos Bareng Istri di TPS 29, Kompak Pakai Baju Putih

Selain itu, pada sisa waktu beberapa jam pada hari pemungutan suara ini, Bima Arya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Wali Kota Bogor terpilih priode 2014 -2019 Bima Arya Sugiarto menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (17/4/2019).

Bima Arya datang bersama sang istri Yane Ardian, dan keluarganya.

Usai menunggu antrean, Bima Arya pun langsung memasuki bilik suara.

Di dalam bilik suara, Bima Arya hampir menghabiskan waktu 6 menit.

Bima Arya mengatakan bahwa melakukan pencoblosan sangat mudah, asalkan sudah mengetahui siapa yang akan dipilih

"Ribet sih enggak karena saya sudah tau gitu jadi saran saya sebelum masuk TPS pastikan siapa yang dipilih jangan sampai beripikir di dalam, saya saja yang sudah tau pilih siapa perlu waktu 5 menit 40 detik di dalam bilik suara gitu," ujarnya usai mencoblos.

Wali Kota Bogor terpilih priode 2014 -2019 Bima Arya Sugiarto dan istrinya Yane Ardian menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (17/4/2019).
Wali Kota Bogor terpilih priode 2014 -2019 Bima Arya Sugiarto dan istrinya Yane Ardian menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 29, Perumahan Baranangsiang Indah, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (17/4/2019). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Selain itu, pada sisa waktu beberapa jam pada hari pemungutan suara ini, Bima Arya mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kita punya target di Kota Bogor partisipasi pemilih naik mudah mudahan bisa 75 persen bahkan 80 persen lah gitu mempung masih ada beberapa jam lagi, saya mengajak kepada Warga Kota Bogor gunakan hak pilih agar kita bisa menagih janji yang kita pilih supaya sistem ini mendapat dukungan dari semua dan pendidikan politik untuk anak anak muda kalum milenial, dan smuanya jadi masih ada beberapa jam gunakan hak pilih kita," katanya.

Bima Arya juga mengajak untuk mendoakan para petugas pemungutan suara agar selalu sehat.

"Dan kita doakan semua penyelenggara pemilu dari provinsi kota kabupaten kecamatan kelurahan di TPS semuanya bisa diberikan kekuatan menjalankan tugas dengan baik," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved