Pemilu 2019

Datang ke TPS, Pendukung Mardani Ali Sera Spontan Teriakan Takbir : Bersyukur Tidak Ada Intimidasi

Berjarak sekitar 100 meter dari kediamannya, Mardani Ali Sera bersama istri dan anaknya berjalan kaki menuju lokasi TPS sekitar pukul 08.00 WIB.

Datang ke TPS, Pendukung Mardani Ali Sera Spontan Teriakan Takbir : Bersyukur Tidak Ada Intimidasi
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Mardani Ali Sera disambut teriakan takbir saat datang ke lokasi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 43 RT 09 RW 08, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (17/4/2019). 

Laporan Wartawan Wartakotalive Muhammad Azzam

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kedatangan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga , Mardani Ali Sera ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 43 RT 09 RW 08, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Rabu (17/4/2019) pagi disambut takbir.

Teriakan takbri itu datang dari sejumlah warga yang sedang menunggu untuk mencoblos.

Berjarak sekitar 100 meter dari kediamannya, Mardani Ali Sera bersama istri dan anaknya berjalan kaki menuju lokasi TPS sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelum mencoblos Mardali Ali tampak mengucapkan Bismillah.

Usai mencoblos, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku gembira bisa ikut pesta demokrasi lima tahunan ini.

Meskipun ada kendala, Mardani Ali menilai penyelenggaraan Pemilu 2019 ini sudah sangat baik.

"Gembira karena berjalan lancar, ada kendala sedikit di teknis soal surat suara yang kurang tapi secara umum berjalan lancar. Ini menunukkan Indonesia kian dewasa tidak ada intimidasi semua punya hak," kata Mardani Ali Sera yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Jakarta Timur.

Bahkan Mardani menyebut pilihan dirinya dengan istrinya bisa saja berbeda dikarenakan Pemilu 2019 berlandaskan asas bebas, rahasia dan adil.

"Saya sama istri juga kemungkinan pilihannya beda, kan ada lima surat suara biarkan kedewasaan ini berjalan terus siapun itu ini pilihan rakyat. Demokrasi pada hakikatnya ada di kedaulatan rakyat, karena itu apapun keputusannya sesuai asal sesuai prosedur itu adalah pilihan rakyat," ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved