Pilpres 2019

Kesehatannya Sudah Mulai Membaik, Sandiaga Uno Terima Telepon Dari Amien Rais

Sandiaga Uno sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais

Kesehatannya Sudah Mulai Membaik, Sandiaga Uno Terima Telepon Dari Amien Rais
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno didampingi para petinggi partai pendukung saat mendeklarasikan kemenangan terkait penyelenggaraan Pilpres 2019 di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019). Prabowo Subianto ditemani Sandiaga Uno kembali menyatakan kemenangannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen hitungan real count internal pada pemilu 2019. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Wakil Sekretaris Jenderal BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirtawijaya mengatakan hari ini, Sabtu (20/4/2019) kesehatan cawapres Sandiaga Uno berangsur membaik.

Menurutnya, Sandiaga Uno sudah menerima telepon dari sejumlah tokoh seperti Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

 
“Bang Sandiaga tadi diambil darahnya dan malam ini sudah bisa melaksanakan ibadah nifsu syaban, tadi sudah terima telepon dari sejumlah tokoh seperti Amien Rais dan Zulkifli Hasan lalu bertemu orang tua,” jelas Chandra ditemui usai mendapingi Sandiaga di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel.

Chandra yang mengaku sehari ini bersama Sandiaga Uno mengatakan mantan wakil gubernur Jakarta itu sudah ingin berolahraga.

“Katanya kalau besok fit beliau mau olahraga,” imbuhnya.

Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Wasekjen BPN Prabowo-Sandi, Chandra Tirtawijaya saat mendampingi cawapres 02 Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (20/4/2019)
Tribunnews.com/Rizal Bomantama Wasekjen BPN Prabowo-Sandi, Chandra Tirtawijaya saat mendampingi cawapres 02 Sandiaga Uno di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jaksel, Sabtu (20/4/2019) ()

Chandra pun mengklarifikasi isu adanya keretakan hubungan antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Tidak ada keretakan, mereka mesra kok, waktu deklarasi kemarin Bang Sandi diam saja karena sakit, intinya tidak enak badan, kalau Pak Prabowo Subianto sakit pun diam saja,” katanya.

“Waktu hari tenang kan beliau umroh dari Makkah langsung ke Madinah lalu ke Jakarta, besoknya puasa, waktu pencoblosan pun beliau puasa, daya tahan tubuh kan ada batasnya,” pungkasnya.

Sandiaga Uno diketahui malam ini melaksanakan ibadah nifsu syaban bersama sang istri Nur Asia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kesehatan Sandiaga Berangsur Membaik, Sudah Terima Telepon dari Amien Rais dan Zulhas,

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved