Pilpres 2019

Momen Kemesraan Jokowi dan Prabowo, Dari Pelukan hingga Naik Kuda Bersama

momen mesra tersebut, Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan, bergandengan tangan, hingga menghabiskan waktu naik kuda bersama.

Momen Kemesraan Jokowi dan Prabowo, Dari Pelukan hingga Naik Kuda Bersama
KOMPAS.com/GARRY LOTLUNG
Pasangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo beserta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berjabat tangan setelah debat pilpres pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Tema debat pilpres pertama yaitu mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Meski tengah bersaing dalam perhelatan akbar Pemilu 2019, calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto sempat terlibat dalam beberapa momen akrab nan mesra.

Di antara momen mesra tersebut, Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan, bergandengan tangan, hingga menghabiskan waktu naik kuda bersama.

Berikut 5 momen kemesraan Jokowi dan Prabowo yang TribunWow.com rangkum, Sabtu (20/4/2019):

 

 

1. Berpelukan di Asian Games 2018

Dikutip dari Kompas.com, Sabtu (20/4/2019), momen langka yang menyejukkan terjadi di arena pencak silat Asian Games pada 29 Agustus 2018 lalu.

Pesilat Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma, membuat Jokowi dan Prabowo berpelukan di podium Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Diketahui, dalam momen itu Hanifan berhasil memenangkan medali emas Asian Games 2018 setelah mengalahkan Thai Linh Nguyen (Vietnam) pada kelas C (55-60 kg).

Setelah melakukan selebrasi kemenangan, Hanifan langsung menghampiri podium tempat Jokowi dan Prabowo duduk.

Setelah bersalaman dengan para tokoh, Hanifan langsung menyatukan Jokowi dan Prabowo dalam satu pelukan.

Momen menyejukkan itu pun membuat para hadirin di TMII bersorak bahagia.

Atlet pencak silat Hanifan menyatukan Jokowi dan Prabowo dalam satu pelukan di podium Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat Asian Games pada 29 Agustus 2018 lalu.
Atlet pencak silat Hanifan menyatukan Jokowi dan Prabowo dalam satu pelukan di podium Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) saat Asian Games pada 29 Agustus 2018 lalu. (Dok. Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

 

 

Halaman
1234
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved