Wasit Basket Indonesia Akan Pimpin Pertandingan Piala Dunia FIBA 2019 di China

kabar membanggakan datang dari wasit basket asal Indonesia, Harja Jaladri, yang akan bertugas pada ajang Piala Dunia FIBA 2019 di China.

Wasit Basket Indonesia Akan Pimpin Pertandingan Piala Dunia FIBA 2019 di China
INSTAGRAM.COM/PERBASI.INA
Wasit basket Indonesia, Harja Jaladri 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Kabar membanggakan datang dari wasit basket asal Indonesia, Harja Jaladri, yang akan bertugas pada ajang Piala Dunia FIBA 2019 di China.

Kabar membanggakan tersebut disampaikan oleh Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) melalui akun Instagram pada Senin (22/4/2019).

Perbasi mengakui bahwa ditunjuknya Harja Jaladri bertugas di Piala Dunia FIBA 2019 adalah sebuah mimpi yang berhasil diwujudkan.

Dalam unggahannya, Perbasi menjelakan kalau Sekretaris Jenderal FIBA, Andreas Zagkliswith menunjuk Harja Jaladri melalui surat elektronik.

"Mimpi yang menjadi nyata untuk wasit kebanggaan kita. Harja Jaladri," tulis Perbasi.

"Sekretaris Jenderal FIBA, Andreas Zagkliswith, melalui surat elektronik menunjuk Harja Jaladri untuk menjadi salah satu wasit di FIBA Men's Basketball World Cup China 2019.

Harja Jaladri bukanlah sosok yang asing bagi para penikmat basket di Indonesia.

Harja Jaladri diketahui pernah bertugas dalam pertandingan pada kompetisi FIBA tingkat Asia, NBA Summer League, serta Piala Dunia FIBA Wanita 2018.

Kini, Harja Jaladri akan menyempurnakan reputasinya sebagai seorang pengadil pertandingan dengan bertugas menjadi wasit di Piala Dunia FIBA 2019.

Perbasi melalui unggahannya menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi pencapaian Harja Jaladri itu.

Pihak Perbasi berharap prestasi yang ditorehkan Harja Jaladri bisa menjadi inspirasi bagi para wasit basket di seluruh Indonesia.

"Kerja kerasnya, upaya untuk menjadi salah satu yang terbaik, dan bagaimana dia menjaga mimpinya tetap hidup, harus menjadi inspirasi bagi wasit lokal kami yang lain untuk menjadi sukses dan memiliki jalur karier yang hebat seperti dia sebagai wasit bola basket," tulis Perbasi menambahkan.

Atas pencapaian itu, pihak Perbasi juga menyampaikan ucapan selamat kepada wasit asal Cirebon tersebut.

"Selamat Mas Harja untuk prestasi yang besar, dan semoga sukses untuk Piala Dunia Bola Basket Pria FIBA 2019," tulis Perbasi mengakhiri.

(BplaStylo.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved