Buka Puasa di Aston Bogor Hotel & Resort Cuma Rp 99 Ribu, Ada Soto Bogor sampai Asinan

Harga yang ditawarkan oleh Aston Bogor Hotel & Resort pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 99 ribu per orang dengan pilihan menu beragam.

Buka Puasa di Aston Bogor Hotel & Resort Cuma Rp 99 Ribu, Ada Soto Bogor sampai Asinan
Dok. Aston Bogor Hotel & Resort
Ilustrasi buka puasa di Aston Bogor & Resort. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kurang dari dua minggu lagi, umat Muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Selain jadi momentum pelaksanaan ibadah, puasa Ramadhan juga kerap kalo menjadi momen berkumpul bersama keluarga atau kerabat.

Salah satu momen yang hanya dirayakan di puasa Ramadhan yakni buka bersama atau bukber.

Bukber ini bervariasi lokasinya, mulai dari rumah, tempat makan, hingga hotel.

Untuk itu, tak sedikit pihak hotel yang menyajikan paket buka puasa khusus selama bulan Ramadhan, salah satunya Aston Bogor Hotel & Resort.

Tahun ini, dengan mengusung tema ‘Wonderful Iftar’, Aston Bogor Hotel & Resort kembali menghadirkan promo buka puasa yang selalu dinantikan para tamu setiap tahunnya.

Tim kuliner Aston Bogor Hotel & Resort siap menghadirkan berbagai macam menu spesial Ramadhan mulai dari takjil seperti kurma, sop buah, aneka gorengan, kolak pisang dan juga makanan buka puasa khas bogor seperti mi gelosor.

Tidak ketinggalan hidangan utama yang terdiri dari makanan khas nusantara dan menu internasional tersaji di paket buffet.

Kolak di Aston Bogor & Resort.
Kolak di Aston Bogor Hotel & Resort. (Dok. Aston Bogor & Resort)

Untuk hidangan penutup, akan tersedia juga varian menu seperti aneka kue, puding, hingga asinan yang dapat dinikmati sepuasnya oleh para tamu.

Paket buka puasa ‘Wonderful Iftar’ All You Can Eat akan dibuka setiap harinya selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 hingga 21.00 WIB.

Harga yang ditawarkan oleh Aston Bogor Hotel & Resort pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 99 ribu per orang dengan pilihan menu dengan cita rasa tinggi.

"Tak heran apabila buffet Ramadhan Aston Bogor Hotel & Resort ini banyak diminati masyarakat, sehingga reservasi awal sangat diperlukan agar kepastian mendapatkan tempat bisa didapatkan," kata Rifai Sebayang, Food & Beverage Manager Aston Bogor Hotel & Resort.

Tak hanya itu, Rifai Sebayang juga menyebut bahwa tim kuliner Aston Bogor Hotel & Resort setiap tahunnya selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan menu-menu terbaik bagi para pengunjung.

"Pada tahun ini, di luar hidangan utama, kami juga akan menyajikan variasi live cooking menu yang akan berbeda-beda setiap harinya, seperti Soto Mie Bogor yang pastinya akan memanjakan lidah para tamu yang seharian telah menunaikan ibadah puasa,” ujarnya.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved