Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Tersingkir dari Kejuaraan Asia 2019

Pada pertandingan tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto takluk dengan skor 23-21, 19-21, dan 19-21 dalam game yang berlangsung sekitar 60 meni

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Tersingkir dari Kejuaraan Asia 2019
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok ke arah wakil Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng pada babak pertama Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tersingkir dari Kejuaraan Asia 2019.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir setelah dikalahkan wakil China, He Jiting/Tan Qiang, pada babak kedua yang digelar di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (25/4/2019).

Pada pertandingan tersebut, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto takluk dengan skor 23-21, 19-21, dan 19-21 dalam game yang berlangsung sekitar 60 menit.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti jejak pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah memastikan melaju ke babak perempat final.

Pada babak kedua, ganda putra yang dijuluki The Minions itu berhasil mengalahkan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok, dengan skor kembar 21-18, 21-18.

Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di nomor ganda putra.

Pada babak perempat final, Marcus/Kevin akan meladeni tantangan wakil China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fajar/Rian Tersingkir dari Kejuaraan Asia 2019"
Penulis : Alsadad Rudi
Editor : Eris Eka Jaya

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved