Pembalap Suzuki Memprediksi Valentino Rossi Gagal Menang Lagi di Balapan Spanyol

Valentino Rossi sendiri sudah lama tidak merasakan kemenangan, karena dia terakhir kali menang yakni pada MotoGP Belanda 2017, Juni 2017.

Pembalap Suzuki Memprediksi Valentino Rossi Gagal Menang Lagi di Balapan Spanyol
Twitter
Valentino Rossi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, memberikan komentarnya soal seri balapan selanjutnya yang akan dia jalani.

MotoGP musim 2019 akan memasuki seri MotoGP Spanyol 2019 yang akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Joan Mir sudah memiliki penilaian soal siapa saja pembalap yang akan bersaing demi posisi terdepan.

Menurut Joan Mir, pembalap dari tim Mission Winnow Ducati yakni Andrea Dovizioso akan kembali terlempar dari posisi podium seperti di balapan MotoGP Americas 2019 lalu.

Rookie dari tim Suzuki Ecstar itu pun memprediksi bahwa rekan setimnya yaitu Alex Rins akan finis di posisi podium di belakang Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Saya pikir setelah kesalahan yang dilakukan Marc Marquez di Austin, dia akan kembali impresif," kata Mir yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Saya melihat Valentino sangat kuat, jadi saya memprediksi bahwa posisi pertama diraih oleh Marc, posisi kedua adalah Valentino, dan posisi ketiga ditempati Rins," ujar dia menambahkan.

Valentino Rossi sendiri sudah lama tidak merasakan kemenangan, karena dia terakhir kali menang yakni pada MotoGP Belanda 2017, Juni 2017.

Sementara itu, pada balapan MotoGP Americas 2019 lalu, rival Valentino Rossi yaitu Marc Marquez gagal tampil gemilang karena terjatuh di tikungan 12.

Alhasil, MotoGP Americas 2019 berakhir dengan Alex Rins yang menjadi pemenangnya, serta Valentino Rossi dan Jack Miller berada di belakangnya.

Di sisi lain, seri balapan berikutnya, MotoGP Spanyol 2019, dijadwalkan bakal digelar pada 3-5 Mei mendatang. (*)

(BolaSport.com)

Editor: Damanhuri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved