Ekspedisi Terios 7 Wonders 2019

Terios 7 Wonders 2019 Dimulai Hari Ini, Jelajah Bumi Raflesia

PT Astra Daihatsu ( ADM ) kembali membuktikan ketangguhan dan keunggulan All New Terios dengan menggelar Terios 7 Wonders 2019.

Terios 7 Wonders 2019 Dimulai Hari Ini, Jelajah Bumi Raflesia
TribunnewsBogor.com/Ardhi Sanjaya
PT Astra Daihatsu ( ADM ) kembali membuktikan ketangguhan dan keunggulan All New Terios dengan menggelar Terios 7 Wonders 2019. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Ardhi Sanjaya

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BENGKULU - PT Astra Daihatsu Motor ( ADM ) kembali membuktikan ketangguhan dan keunggulan All New Terios dengan menggelar Terios 7 Wonders 2019.

Terios 7 Wonders 2019 di Bengkulu bertajuk Jelajah Bumi Raflesia

Terios 7 Wonders 2019 akan menempuh perjalanan selama 4 hari, 27 – 30 April 2019.

Manager Area Sumatera PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation Budhy Lau mengatakan bahwa Terios 7 Wonders 2019 akan menjelajah ke tempat yang indah dan bersejarah

"Bengkulu dikenal tempat yang indah dan eksotis. Tempat yang sangat bersejarah juga, ada tenpat pengasingan Soekarno, benteng juga kita bisa lihat nama bandaranya (nama istri Soekarno)," kata Budhy Lau di Showroom Tunas Daihatsu di Jalan P. Natadiraja, Bengkulu pada Sabtu (27/4/2019).

Destinasi yang akan dijelajah dalam gelaran Terios 7 Wonders di Provinsi Bengkulu diantaranya Pusat latihan gajah Seblat, lorong Watu Kemumu, sungai Ketahun, air terjun Tri Muara Karang, bukit Kaba, konservasi puspa langka dan bukit Kandis Benteng.

Ekspedisi Terios 7 Wonders – Jelajah Bumi Raflesia menggunakan enam unit All New Terios dengan varian R Deluxe yang terdiri dari 5 Terios M/T dan 1 Terios A/T.

Medan yang terjal akan menjadi tantangan bagi peserta Terios 7 Wonders 2019.

"Bisa melihat keindahan alamnya ditemani Terios yang punya kelebihan banyak, kita coba langsung untuk melahap alam dan semuanya menggunakan Terios," kata Budhy Lau.

Halaman
12
Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved