Ini Bengkel yang Memodifikasi Mobil Jadul Jadi Mobil Batman

Mobil Batman yang ikut dalam pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ternyata hasil modifikasi

Ini Bengkel yang Memodifikasi Mobil Jadul Jadi Mobil Batman
TribunJakarta/Lita Febriani
Mobil Batman di Telkomsel IIMS 2019, Jiexpo Kemayoran. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Mobil Batman yang ikut dalam pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 ternyata dimodifikasi di bengkel mobil bernama LA Custom.

Bengkel ini terletak di Jalan Raya Lenteng Agung No 16, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tentunya bengkel ini tak asing bagi para pecinta modifikasi.

"Untuk builder yang membuat mobil ini namanyan LA Custom terletak di Lenteng Agung," tutur Andry, Penanggung Jawab Batmobile kepada TribunJakarta.com, Selasa (30/4/2019).

Andry mengungkapkan bahwa dalam memodifikasi Chevrolet Corvette Stingray tahun 1986 menjadi Batmobile, LA Custom sangat aktif dalam melakukan koordinasi dengannya.

"Mereka sangat bisa ya untuk memodifikasi mobil. Mereka juga bertukar pikiran sama kita untuk membangun mobil Batmobile ini," terang Andry.

Mengenai biaya pembuatan Batmobile sendiri, Andry belum bisa mengungkapkan besarannya.

Sebab ia masih terus melakukan modifikasi dibeberapa bagian Batmobile terutama pada bagian mesin.

"Intinya sih gini, untuk biaya kita belum tahu sampe berapa. Intinya sih banyak yang kita habiskan, yang penting pada akhirnya hati kita senang dan puas," tambah pria yang juga pengemudi Batmobile ini.

 (TribunJakarta.com, Lita Febriani)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved