Tempat Hiburan Malam di Kota Bogor Dilarang Beroperasi Selama Bulan Ramadhan

Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi mengatakan bahwa para pengusaha THM harus sudah memberhentikan operasional THM pada Jumat besok.

Tempat Hiburan Malam di Kota Bogor Dilarang Beroperasi Selama Bulan Ramadhan
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Memasuki bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Bogor melalui Satpol PP Kota Bogor menerbitkan aturan larangan operasional bagi Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Bogor selama bulan suci Ramadhan.

Kepala Satpol PP Kota Bogor Heri Karnadi mengatakan bahwa para pengusaha THM harus sudah memberhentikan operasional THM pada Jumat besok.

"Kan kemarin sudah di kumpulkan semua oleh Kesbangpol, sebenarnya sudah rutin, mereka harus tutup full satu bulan penuh H-3 hingga H+3, jadi selama satu bulan plus 6 hari begitu kurang lebih, jadi mulai hari Jumat THM sudah harus tutup," katanya.

Heri menegaskan bahwa tidak ada kesepakatan terkait aturan tersebut.

Karena menurutnya mau tidak mau sepakat tidak sepakat para pengusaha THM harus menutup tempat hiburan malam selama bulan suci Ramadhan.

"Begitu regulasi di Kota Bogor karena ini bukan untuk sepakat tidak sepakat mereka harus nurut mau tidak mau kondisi itu harus nurut gitu aja," tegasnya.

Nantinya Ia pun akan menyebar anggota Satpol PP untuk melakukan pemantauan dan pengawasan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved