VIDEO Viral Warga Minta Bantuan Brimob Tembak Mati Ular Piton, Ini Isi Perutnya saat Dibedah

Ular itu terlihat sedang berteduh di bawah lubang batu dan dalam kondisi perut yang telah membuncit.

VIDEO Viral Warga Minta Bantuan Brimob Tembak Mati Ular Piton, Ini Isi Perutnya saat Dibedah
Istimewa
Seorang anggota Brimob membelah perut ular piton yang ditemukan di belakang Pandopo Bupati Buru, untuk memastikan apa yang dimangsa ular raksasa itu, Jumat (26/4/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Warga Dusun Jikubesar, Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku digegerkan dengan penemuan ular piton sepanjang tujuh meter dalam kondisi tidak berdaya, setelah menelan seekor babi hutan.

Ular piton itu ditemukan saat beberapa warga sedang asyik mencari lebah madu di bawah tebing batu, tidak jauh dari Pendopo Bupati Buru, pada Jumat,  lalu (26/4/2019).

Karena lokasi penemuan ular piton raksasa itu dekat dengan Pendopo Bupati Buru dan Mapolres Buru, warga kemudian  datang meminta bantuan petugas Brimob untuk menangkap ular raksasa itu.

“Pukul 15.00 Wit ada warga yang datang minta bantuan. Bilang ada ular besar makan binatang, kemungkinan Sapi atau Babi di belakang Pendopo Bupati. Dia minta tolong untuk tembak ular tadi,” tutur sumber di kepolisian Minggu (28/4/2019).

Seperti yang dukutip dari Beritabeta.com, merespon laporan warga, Danton Amirudin Tomia bersama  7 personil dan 1 pucuk senpi AK 101 menuju ke lokasi penemuan.  

Setelah tiba di lokasi,  ular yang bersembunyi di bawah batu ditembak oleh anggota Brimob Brigadir Evan Telusa sebanyak dua kali. 

Kemudian ular ditarik keluar dan dibelah perutnya. Di perutnya ada seekor babi hutan.

“Warga tidak mau mengambil resiko, dan memilih membunuh ular ini,” demikian kata sumber ini.

Lihat videonya:

NASIB PITON YANG TERTANGKAP

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved