Blok G Pasar Kebon Kembang Bogor Diresmikan, PD PPJ Berencana Masukkan PKL

Peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang dilakukan pada Sabtu (4/5/2019) dengan dihadiri Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPPJ)

Blok G Pasar Kebon Kembang Bogor Diresmikan, PD PPJ Berencana Masukkan PKL
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Blok G Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Renovasi Blok G Psar Kebon Kembang, Kota Bogor sudah selesai.

Peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang dilakukan pada Sabtu (4/5/2019) dengan dihadiri Direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPPJ) dan Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Direktur Utama PDPPJ, Muzzakir mengatakan bahwa penataan pasar Kebon Kembang sudah selesai dilakukan

"Pembangunan Blok G sudah selesai 100 persen. Tempat Penampungan Sementara (TPS) sudah dirapikan, jalan juga sudah diaspal kembali dan hari ini 30 unit kios sudah terisi semua oleh pedagang grosir," katanya didampingi Direktur Umum Jenal Abidin dan Direktur Operasional Deni Ari Wibowo.

Selanjutnya PD PPJ akan melakukan kordinasi dengan intansi terkait untuk penataan par kira dan Pedagang Kaki Lima (PKL).

"Di Blok G dari sisi penataan gedung sudah bagus dan punya lahan parkir luas, kedepan haru dikerjasamakan dengan dinas terkait untuk penataan parkir dan PKL sekitar yang perlu dirapihkan," jelasnya.

Nantinya PKL ditempat lainpun akan dipindahkan masuk ke dalam pasar.

"PKL itu seharusnya bukan ada di jalan tapi ada di dalam pasar. PDPPJ masih punya 1.000 unit kios di pasar yang masih kosong, bahasa sederhana, tahun ini menjadi prioritas Blok F, Selanjutnya pembangunan pasar Sukasari dan Cumpok," ujarnya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved