Kecepatan Marc Marquez Bikin Valentino Rossi Terkesima

Secara terang-terangan, Valentino Rossi mengaku Marc Marquez adalah masalah besarnya pada MotoGP 2019.

Kecepatan Marc Marquez Bikin Valentino Rossi Terkesima
KAZUHIRO NOGI/AFP PHOTO
Pebalap Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi (kiri), berbicara dengan pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, dalam konferensi pers GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Kamis (8/11/2015). BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rivalitas pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di lintasan balap berlanjut pada MotoGP 2019.

Secara terang-terangan, Valentino Rossi mengaku Marc Marquez adalah masalah besarnya pada MotoGP 2019.

Usai memenangi balapan MotoGP Spanyol 2019, Marc Marquez memang kembali meraja di puncak klasemen sementara pembalap musim ini

Pembalap Repsol Honda asal Spanyol itu naik ke podium kampiun setelah mengalahkan dua rekan senegaranya, Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP).

Adapun Valentino Rossi hanya bisa finis di urutan keenam.

Alhasil, Rossi yang sebelum balapan di Jerez menempati peringkat kedua klasemen pembalap kini berada di urutan keempat.

Melihat performa Marc Marquez yang begitu impresif dan dominan sejak awal balapan MotoGP Spanyol 2019, Valentino Rossi pun mengaku terkesima.

Lebih lanjut, The Doctor juga menganggap kecepatan Marquez menjadi masalah besar bagi dia dalam menjalani musim kompetisi kali ini.

"Masalah terbesar kami pada kejuaraan musim ini adalah Marquez karena dia melaju begitu cepat, bukan?," kata Valentino Rossi.

The Doctor bahkan mengakui, dapat 'keberuntungan' pada posisinya di klasemen saat ini lantaran insiden yang menimpa Marc Marquez di GP Americas lalu.

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved