Riko Simanjuntak Butuh Waktu Jalin Chemistry dengan Bruno Matos

Riko mengakui kerjasamanya dengan Bruno Matos masih belum terjalin dengan baik saat berada di atas lapangan.

Riko Simanjuntak Butuh Waktu Jalin Chemistry dengan Bruno Matos
Dok. Persija Jakarta
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, saat mencetak gol dalam pertandingan 8 besar Piala Presiden 2019 melawan Kalteng Putra di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). (Dok. Persija Jakarta) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak mengakui masih membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mengimbangi permainan playmaker asing Bruno Oliveira de Matos.

Riko mengakui kerjasamanya dengan Bruno Matos masih belum terjalin dengan baik saat berada di atas lapangan.

Pemain bertubuh mungil itu menyadari membutuhkan waktu lebih lama untuk bisa mengengerti dan memahami permainan Bruno Matos di lapangan.

Menurut Riko, skill luar biasa yang dimiliki Bruno Matos harus bisa dipadukan dengan kecepatan yang dimilikinya di atas lapangan.

"Saya rasa masih membutuhkan waktu agar chemistry saya dengan Bruno Matos bisa terjalin dengan baik. Masih proses ya karena kita tahu Bruno itu punya skill yang sangat bagus," ucap Riko Simanjuntak kepada TribunJakarta, Selasa (7/5/2019).

Pemain berusia 27 tahun itu berharap bisa segera menemukan kecocokan dengan Bruno Matos pada saat bermain di lapangan.

"Tapi sekali lagi, di lapangan memang chemistry harus terjalin dengan baik. Nanti pelan-pelan kita kasih tahu semoga bisa cepat terjalin baik dengan Bruno," tutur pemain bernomor punggung 25 tersebut.

Kerjasama Riko Simanjuntak dengan Bruno Matos diharapkan bisa semakin baik agar lini penyerangan skuat Macan Kemayoran ditakuti oleh tim-tim lawan yang dihadapi.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved