Malam Ini Marko Simic Dikabarkan Tiba di Indonesia

Teka-teki kepulangan penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya mulai menemui titik terang.

Malam Ini Marko Simic Dikabarkan Tiba di Indonesia
Media Persija
Penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic mengikuti latihan perdana pasca menjalani liburan di negara asalnya, Kroasia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Teka-teki kepulangan penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic akhirnya mulai menemui titik terang.

Penyerang berpaspor Kroasia itu saat ini tengah dalam perjalanan dari Sydney, Australia kembali menuju Indonesia.

Kabar tersebut diperoleh setelah Marko Simic mengupload sebuah video di akun instagram pribadinya yang menunjukan tiket penerbangan menuju Jakarta.

Marko Simic diprediksi tiba di Jakarta pada pukul 20.00 WIB, lama penerbangan dari Australia ke Jakarta diperkirakan 8 jam.

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah mengetahui bomber andalannya tersebut akan kembali ke Indonesia.

"Selamat datang di rumah, boy," tulis Ardhi Tjahjoko di akun instagram pribadinya, Kamis (9/5/2019).

Ketika dikonfirmasi lebih jauh, Ardhi belum bisa memberikan informasi lebih detail mengenai proses kedatangan Marko Simic ke Jakarta.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI itu belum mendapatkan informasi lebih jauh apakah akan langsung bergabung mengikuti sesi latihan perdana skuat Ibu Kota.

"Silahkan tanya langsung ke Simic-nya saja. Saya belum tahu (ikut latihan atau tidak)," ujar Ardhi kepada TribunJakarta, Kamis (9/5/2019).

Seperti diketahui, Persija Jakarta akan menggelar sesi latihan perdananya di bulan suci ramadhan di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanaksuma, Jakarta Timur, Kamis (9/5/2019) pukul 20.00 WIB.

 (TribunJakarta.com, Wahyu Septiana)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved