PSIS Semarang vs Arema FC, Panpel Sebut Sediakan Tiket 10.000 Lembar

Panpel PSIS Semarang siap menggelar launching tim dan jersey bertajuk "Pokokmen PSIS" serta uji coba menghadapi Arema FC, Sabtu (11/5/2019).

PSIS Semarang vs Arema FC, Panpel Sebut Sediakan Tiket 10.000 Lembar
tribun jateng
Ferdinand Hindiarto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Panpel PSIS Semarang siap menggelar launching tim dan jersey bertajuk "Pokokmen PSIS" serta uji coba menghadapi Arema FC, Sabtu (11/5/2019).

"Secara garis besar, izin dari Polres Magelang sudah turun pagi ini (Kamis-red). Jadi kami sudah bisa menggelar acara launching tim dan jersey sekaligus uji coba melawan Arema FC," kata Ketua Panpel PSIS Semarang, Ferdinand Hindiarto.

Pria yang juga menjabat sebagai direktur bisnis PSIS ini menuturkan, ada 10.000 lembar tiket yang disediakan Panpel.

Dari jumlah total tersebut, 1.500 di antaranya bakal dialokasikan untuk Aremania. Sebutan untuk suporter Arema FC.

"Kemudian Panpel sudah menyiapkan tiket sebanyak 10.000. 1.500 nya akan kami alokasikan untuk suporter Arema yang akan kami tempatkan di tribun barat utara," kata Ferdinand.

"Jumlah keamanan sekitar 450 personil dari Polres Magelang. Untuk harga tiket masih sama seperti sebelumnya. Tribun barat 75 ribu, tribun timur 50 ribu, dan dan selatan 40 ribu," lanjut dia.

Jika tak ada kendala, acara akan dimulai pukul 19.30 WIB.

"Acara hanya berlangsung kurang lebih 30 menit. Kemudian Kick off akan mulai pukul 20.30 karena kami punya ijin dari Polres itu maksimal pukul 22.30," kata Ferdi.

Menurut Ferdi, acara launching besok dikonsep dengan sederhana. Meski begitu, tidak menghilangkan makna dari acara tersebut.

"Launching tim dan jersey kami sampaikan bahwa kami akan membuat konsep yang sederhana tanpa kehilangan makna dari launching tim. Pertimbangannya di prioritas waktu kompetisi, dan sudah memasuki bulan ramadan," pungkasnya.

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved