Rapat Pleno di Kota Bogor Berjalan Lancar, Kapolresta Bogor Beri Apresiasi

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas Kota Bogor.

Rapat Pleno di Kota Bogor Berjalan Lancar, Kapolresta Bogor Beri Apresiasi
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Rapat Pleno terbuka rekapitulasi suara di tingkat Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pelaksanaan Pemilu 2019 tingkat Kota Bogor dari mulai tahapan, pelaksanaan pencoblosan hingga terakhir rapat pleno rekaputulasi perhitungan suara telah selesai.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga kondusifitas Kota Bogor.

"Alhamdulilah pelaksanaan pesta demokrasi hingga pelaksanaan rapat pleno pemilu 2019 saat ini berjalan dengan transparan, jurdil dan demokratis," katanya dalam keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Kamis (9/5/2019).

Selain itu Kombes Pol Hendri juga memberikan apresiasi kepada sejullah tokoh di Kota Bogor, diantaranya adalah Ustad Rusli Saimun yang merupakan pimpinan Muhammadiyah Kota Bogor.

"Iya kami juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 sehingga pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai, terimakasih semua pihak yang telah membuat pemu ini berjalan baik, KPU dan Bawaslu juga yang sudah bekerja keras dalam penghitungan suara," katanya

Sementara itu perwakilan dari FKUB Kota Bogor dan pengurus MUI Kota Bogor Ustad Chatib Malik mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Bogor untuk mempercayakan penghitungan suara kepada KPU.

"Mari kita sama-sama menunggu dengan sabar hasil penghitungan suara tersebut dengan tetap menjaga kondusifitas Kota Bogor," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved