Ramadhan 2019

Abduh Lestaluhu Kangen Menu Buka Puasa di Kampung Halamannya, Ini Menu Favoritnya

Pemain sepakbola asal Maluku yang saat ini bersinar bersama kesebelasan TIRA Persikabo ini rupanya memiliki menu favorit untuk berbuka puasa.

Abduh Lestaluhu Kangen Menu Buka Puasa di Kampung Halamannya, Ini Menu Favoritnya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Abduh Lestaluhu 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Momen berbuka merupakan suatu hal yang ditunggu oleh setiap orang di bulan ramadan, terlebih berbuka dengan menu makanan favoritnya.

Tak terkecuali bagi Abduh Lestaluhu, pemain sepakbola asal Maluku yang saat ini bersinar bersama kesebelasan TIRA Persikabo ini rupanya memiliki menu favorit untuk berbuka puasa.

Abduh mengaku kangen dengan menu favorit saat berbuka puasa di kampung halamannya di Ambon yakni pisang stop.

"Menu favorit di bulan puasa kalau di sini tidak ada. Tapi kalau di kampung halaman di Ambon menu favorit saya pisang stop. Jadi selama di sini saya berbuka dengan menu apa saja yang ada," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (10/5/2019).

Sementara, untuk minuman favorit sebagai pendamping menu berbuka, Abduh sangat menyukai es buah.

Menurutnya, es buah sangat enak dan menyegarkan, terlebih di mess pemain selalu disediakan minuman segar tersebut saat waktu berbuka tiba.

"Minuman favorit selama bulan puasa sebagai pendamping sajian berbuka yaitubes buah. Saya memang sangat suka," jelasnya.

Selain itu, pemain yang menjalankan peran sebagai bek kiri ini juga piawai dalam menjaga kebugarannya disaat bulan suci ramadan, hal itu tak terlepas dari pola hidup teratur yang diterapkannya.

"Di bulan suci ramadan ini saya tetap menjaga kondisi fisik saya. Yang pertama saya lakukan adalah istirahat yang benar. Biasanya, setelah salat tarawih saya sudah istirahat. Yang kedua, saya mengkonsumsi vitamin dan suplemen untuk menjaga kebugaran fisik agar tetap dalam kondisi prima," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved