PS Tira Persikabo

Adaptasi Bertanding Malam di Liga 1 2019, TIRA Persikabo Lakukan Ujicoba

Jelang bergulirnya Liga 1 2019 yang dihelat pekan depan, kesebelasan TIRA Persikabo gencar melakukan latihan.

Adaptasi Bertanding Malam di Liga 1 2019, TIRA Persikabo Lakukan Ujicoba
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Squad PS Tira Persikabo gelar latihan jelang berbuka puasa 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang bergulirnya Liga 1 2019 yang dihelat pekan depan, kesebelasan PS Tira Persikabo gencar melakukan latihan.

Tim berjuluk 'Young Warriors' itu mulai lakukan adaptasi dengan menggelar latihan pada malam hari.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk penyesuaian, lantaran selama bulan puasa seluruh pertandingan dilaksanakan setelah salat tarawih.

Tak tanggung-tanggung, guna tampil maksimal dalam gelaran kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut, PS Tira Persikabo juga melakukan persiapan dengan cara menggelar laga ujicoba.

"Untuk adaptasi bermain malam hari, kita besok akan melaksanakan ujicoba dengan tim lokal dan itu bermain di malam hari," ujar pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Dharmawan kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (10/5/2019).

Selain itu, dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2019, Rahmad Dharmawan berharap dukungan masyarakat, baik yang berada di Kota maupun Kabupaten.

"Tentu kita berharap untuk masyarakat di Kabupaten dan Kota dengan kita saat ini berdomisili di Bogor dapat memberikan dukungan. Kita sebagai pemain di lapangan tentu akan termotivasi dan selalu berusaha memberikan prestasi," jelasnya.

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved