Mayat Perempuan Yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cileungsi Ternyata Mantan Guru Honorer

almarhum ditemukan di Cileungsi lalu dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta, keesokan harinya pihak keluarga mendatangi Polsek Gunungputri

Mayat Perempuan Yang Ditemukan Mengambang di Sungai Cileungsi Ternyata Mantan Guru Honorer
Tribunnews.com/Ilustrasi
Ilustrasi Mayat 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Sungai Cileungsi, kawasan Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor pada Rabu (8/5/2019) lalu rupanya merupakan seorang mantan guru honorer.

Korban diketahui bernama Diah Indah Suwarni (28) asal Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

"Identitasnya sudah diketahui, almarhum orang Mekarsari Cileungsi," kata Kanit Reskrim Polsek Gunungputri, Ipda Badu Alamsyah saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (10/5/2019) sore.

Badu menjelaskan bahwa setelah almarhum ditemukan di Cileungsi lalu dikirim ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta, keesokan harinya pihak keluarga almarhum mendatangi Polsek Gunungputri.

Pihak keluarga tersebut, kata dia, menanyakan mayat yang ditemukan di Sungai Cileungsi karena mereka telah kehilangan anggota keluarganya bernama Diah Indah Suwarni selama 4 hari.

Pihak keluarga akhirnya meyakini setelah dipertemukan dengan jenazah tersebut bahwa korban adalah Diah yang selama 4 hari terakhir menghilang.

Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan outopsi.

"Di visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Almarhum) Sudah diserahkan ke keluarganya karena pihak keluarga menolak outopsi," ungkap Badu.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan memgambang di Sungai Cileungsi, kawasan Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Rabu (8/5/2019).

Mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga sekitar pukul 12.30 WIB.

"Betul, korban ditemukan di Sungai Cileungsi daerag Nagrak," kata Kapolsek Gunungputri, Kompol Yudi Kusyadi saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (8/5/2019).

Mayat perempuan tersebut mengenakan celana hitam serta tubuh bagian atas sedikit terbuka dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Mayat tersebut mengambang dan tersangkut dibebatuan dan ranting dengan posisi tengkurap.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved