PS Tira Persikabo

Hadapi Badak Lampung FC di Liga 1 2019, Abduh Lestaluhu Minta Dukungan Suporter PS Tira Persikabo

PS TIRA Persikabo akan melakoni laga perdana di kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Badak Lampung FC, Sabtu (18/5/2019), pekan depan.

Hadapi Badak Lampung FC di Liga 1 2019, Abduh Lestaluhu Minta Dukungan Suporter PS Tira Persikabo
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS TIRA Persikabo, Abduh Lestaluhu (kedua dari kanan). 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bek kiri PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu, berharap timnya mendapatkan dukungan penuh dari supporter kala tim berjuluk 'Young Warriors' ini mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2019.

Seperti yang diketahui, PS Tira Persikabo akan melakoni laga perdana di kompetisi Liga 1 2019 menghadapi Badak Lampung FC, Sabtu (18/5/2019), pekan depan.

Dalam menjalankan pertandingan pertama tersebut, Abduh Lestaluhu berharap mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor.

Menurutnya, dukungan dari supporter sangat penting bagi pemain untuk membangkitkan semangat juang para pemain di lapangan hijau.

"Harapan saya mudah-mudahan dengan kita hadir di Bogor dan bergabung bersama Persikabo, saya berharap dukungan dari supporter dan masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor, terutama Kabo Mania dan UPCS," tutur Abduh Lestaluhu kepada Tribunnewsbogor.com, Jumat (10/5/2019).

Rencananya laga perdana yang mempertemukan PS Tira Persikabo dengan Badak Lampung FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved