PS Tira Persikabo

Jelang Liga 1 2019, PS Tira Persikabo Tantang Cibinong Putra All Stars

Pertandingan ujicoba melawan Cibinong Putra All Stars ini sebagai persiapan menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1 2019

Jelang Liga 1 2019, PS Tira Persikabo Tantang Cibinong Putra All Stars
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Skuad PS Tira Persikabo 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jelang bergulirnya Liga 1 2019, PS Tira Persikabo melakukan laga ujicoba melawan tim Cibinong Putra All Stars di Stadion Mini, Cibinong, Sabtu (11/5/2019).

Pertandingan ujicoba melawan Cibinong Putra All Stars ini sebagai persiapan menghadapi ketatnya persaingan di Liga 1 2019 yang akan bergulir pekan depan.

PS Tira Persikabo hadir dalam kekuatan penuh dengan 22 pemain.

Dalam laga ujicoba ini, PS Tira Persikabo menggunakan jersey putih celana putih, sementara Cibinong Putra All Stars menggunakan jersey hitam celana hitam.

Sebelumya, Rahmad 'RD' Darmawan telah mengatakan bahwa ujicoba dengan salah satu tim lokal ini adalah sebagai bentuk pematangan taktik, fisik, strategi sekaligus adaptasi tim untuk bermain di malam hari selama bulan suci ramadan.

Sementara itu, di ajang Liga 1 2019, PS Tira Persikabo akan menjalankan laga perdananya menghadapi Badak Lampung FC yang rencananya akan berlangsun di Stadion Pakkansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019), pekan depan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved