Persija Jakarta Siapkan Sanksi Berat Jika Marco Simic Bikin Ulah Lagi

Marko Simic kini telah kembali ke Jakarta, Kamis (9/5/2019), setelah sempat tertahan selama kurang lebih tiga bulan di Australia.

Persija Jakarta Siapkan Sanksi Berat Jika Marco Simic Bikin Ulah Lagi
emain Persija Jakarta Marco Simic berebut bola dengan pemain Persipura Jayapura saat Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5/2018). Persija menang dengan skor 2-0.(KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus yang dilakukan pemain Persija Marko Simic menjadi perhatian manajemen Persija Jakarta.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan akan mengambil tindakan andai Marko Simickembali mencoreng nama klub.

Marko Simic kini telah kembali ke Jakarta, Kamis (9/5/2019), setelah sempat tertahan selama kurang lebih tiga bulan di Australia.

Paspor Marko Simic sempat ditahan pihak berwajib Australia lantaran dugaan melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang wanita saat Persija Jakarta dalam penerbangan menuju Negeri Kangguru.

Sebelum kasus tersebut, penyerang asal Kroasia itu diduga sempat tersandung masalah serupa terhadap penyanyi dangdut pada Juni 2018.

Ferry Paulus menegaskan bahwa pihak klub akan bertindak jika eks pemain Melaka United itu kembali membuat ulah di masa mendatang.

"Ini adalah peringatan terakhir untuk Simic karena memang kami tidak boleh melihat ke belakang dan harus melihat ke depan," kata Ferry Paulus kepada wartawan.

"Namun, ini juga harus menjadi koreksi bagi pemain, agar tidak terjadi lagi. Karena ini sangat tidak bagus untuk Persija," ujar Ferry menambahkan.

Kabar Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Marco Simic, Persidangan Hingga Pesepakbola Tulis Curhatan

Dalam waktu dekat, Ferry Paulus akan berkomunikasi secara langsung dengan eks pemain timnas U-21 Kroasia tersebut.

Karena selama ini pihak klub hanya bisa menjalin komunikasi dengan Marco Simic dari jarak jauh saat sang pemain masih di Australia.

"Kami akan bicarakan untuk kasus itu. Karena komunikasi selama ini yang terjalin dari jarak jauh," ujarnya.*

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul : Kasus di Australia Jadi Toleransi Terakhir Persija Buat Marko Simic

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved