Cek Kesiapan Jalur Bocimi Untuk Mudik 2019, Polres Bogor Optimis Kemacetan Tak Separah Tahun Lalu

Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky tinjau kesiapan Jalur Bogor - Sukabumi untul kesiapan mudik dan balik 2019, Minggu (12/5/2019).

Cek Kesiapan Jalur Bocimi Untuk Mudik 2019, Polres Bogor Optimis Kemacetan Tak Separah Tahun Lalu
Humas Polres Bogor
Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky memantau kesiapan jalur mudik di sekitaran jalur Bocimi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG - Kapolres Bogor AKBP A.M Dicky tinjau kesiapan Jalur Bogor - Sukabumi untul kesiapan mudik dan balik 2019, Minggu (12/5/2019).

Jalur tersebut kini terbagi dua yakni Jalan Raya Bogor - Sukabumi dan Tol Bocimi seksi 1 sepanjang 15 km dari Ciawi Bogor ke Cicurug Sukabumi.

"Jalan tol seksi 1 bocimi sudah berfungsi penuh, dengan adanya jalan tol bocimi seksi 1 kemacetan akan berkurang jauh dari 1 tahun sebelumnya," kata Dicky.

Hasil dari pengecekan ini ditemukan ada beberapa perbaikan jalan di Jalur Bocimi yang rencananya perbaikan jalan tersebut disiapkan untuk mudik lebaran.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di Jalur Bocimi tepatnya di Simpang exit tol Cigombong, pihak kepolisian akan melakukan pengaturan arus lalu lintas di setiap Simpang Jalur bocimi.

"Kepada masyarakat yang akan melakukan mudik, pilihlah waktu-waktu yang tidak padat dengan cara memonitor info lalu lintas di media. Serta mempersiapkan kendaraan agar saat mudik dalam kondisi yang prima dan taati peraturan lalu lintas," himbau Kapolres.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved