Buka Bersama PWI, Rangkaian Hut Grand Savero Diadakan di Rumah Wartawan Kota Bogor

Kegiatan buka bersama yang dibarengi dengan ramah tamah, silaturahmi dan diskusi itu dihadiri oleh managemen Grand Savero Hotel

Buka Bersama PWI, Rangkaian Hut Grand Savero Diadakan di Rumah Wartawan Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
PWI Kota Bogor gelar buka bersama bareng managemen Grand Savero Hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pada rangkaian peringatan Hut Grand Savero Hotel melaksanakan buka bersama dengan para wartawan di Sekretariat PWI Kota Bogor, Senin (13/5/2019).

Kegiatan buka bersama yang dibarengi dengan ramah tamah, silaturahmi dan diskusi itu dihadiri oleh managemen Grand Savero Hotel dan para segenap karyawan dan wartawan di Bogor Raya.

General Manager Savero Grup Mustafa Rahmatono mewakili Grand Savero Bogor mengucapkan rasa bahagianya karena bisa bersilaturahim ke Sekretariat PWI Kota Bogor.

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Anniversary Grand Savero yang keempat dan puncaknya pada tanggal 15 Mei mendatang," katanya.

Selain buka bersama awak media, rangakain Hut Grand Savero Hotel juga akan dilaksanakan pengajian bersama, buka bersama warga dan buka beraama yatim piatu.

Mustafa mengimbau agar kegiatan itu bisa membawa kemaslahatan di Kota Bogor dan bisa menjaga silaturahmi yang tidak berujung.

Sementara itu Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti didampingi Ketua Kelompok Kerja Wartawan Budi Dalimunthe menerima rombongan manajemen Grand Savero yang hadir di Sekretariat PWI Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kota Bogor Arihta Utama Surbakti mengucapkan terima kasih atas kehadiran Manajemen Grand Savero Bogor.

"Ini adalah perayaan milad yang keempat Grand Savero Bogor, Alhamdulillah diadakan di bulan yang penuh berkah, dan terima kasih karena diadakan di rumah Wartawan Kota Bogor," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved