Ketua MUI Kota Bogor Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Jelang Pengumuman Resmi KPU

Selain itu Kiai Toto juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya ajakan people power.

Ketua MUI Kota Bogor Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kondusifitas Jelang Pengumuman Resmi KPU
istimewa
Ketua MUI Kota Bogor KH. Mustofa Abdulah bin Nuh 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Paska berlangsungnya rekapitulasi perhitungan surat suara pada rapat pleno tingkat Kota Bogor yang berlangsung kondusif mendapat apresiasi dari tokoh agama di Kota Bogor.

Para tokoh agama di Kota Bogor juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga konduaifitas dan kebersamaan serta tidak terpengaruh people power.

Ketua MUI Kota Bogor KH Mustofa Abdulah bin Nuh mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia terutama Kota Bogor untuk sama-ama menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI.

"Percayakanlah segala keputusan hasil penghitungan suara pilpres 2019 ini kepada KPU dan kita sama-sama menunggu hingga pengumuman tanggal 22 Mei 2019 nantinya, mari kita tetap menjaga kedamaian, kerukunan dan kondusifitas negeri ini untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar konstitusi dan undang-undang," katanya dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com, Senin (13/5/2019).

Selain itu Kiai Toto juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh dengan adanya ajakan people power.

Karena menurutnya saat ini yang terpenting adalah menjalin kerukunan dan menjaga kedamaian di Indonesia.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Pengurus Muhammadiah Kota Bogor Ustadz Rusli Saimun yang juga mengimbau agar tidak berbuat sesuatu yang melanggar hukum.

"Marilah kita sama-sama menunggu hasil keputusan dari KPU sebagai penyelenggara pemilu, Saya juga mengimbau seluruh lapisan masyarakat di Kota Bogor untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan menolak ajakan People Power, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Bogor," katanya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved