PS Tira Persikabo

Pasca Libur Sehari, PS TIRA Persikabo Kembali Gelar Latihan

Bersama pelatih Rahmad 'RD' Darmawan, Young Warriors bersiap tampil di laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Badak Lampung FC.

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Setelah libur satu hari, kesebelasan PS TIRA Persikabo kembali menggelar latihan di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni TNI AD (Pusdikzi), Bogor, Jawa Barat, Senin sore (13/5/2019).

Latihan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini merupakan lanjutan dari persiapan tim berjuluk 'Young Warriors' dalam menyambut ketatnya persaingan Liga 1 2019 yang akan bergulir pekan ini.

Sebelumnya, dalam laga ujicoba yang dihelat di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (11/5/2019), PS TIRA Persikabo sukses menghajar tim lokal Cibinong Putra All Stars dengan skor 6-0.

Kendati demikian, kemenangan besar di laga ujicoba tersebut tidak dijadikan tolak ukur bagi tim besutan Rahmad 'RD' Darmawan.

Bersama pelatih Rahmad 'RD' Darmawan, Young Warriors bersiap tampil di laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Badak Lampung FC.

Di putaran pertama, PS TIRA Persikabo akan menjamu lebih dulu Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Sementara, Penyerang PS TIRA Persikabo, Osas Marvelous Ikpefua alias Osas Saha bicara target pribadinya di ajang Liga 1 2019.

Secara tersirat, salah satu pemain yang musim lalu berhasil membawa Persija Jakarta juara ini punya misi tersendiri.

Osas Saha sangat berambisi untuk membawa PS TIRA Persikabo dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Target tahun ini, semoga saya dan teman-teman bisa membawa tim ini ke atas dan saya bisa membantu tim ini agar prestasinya lebih bagus. Itu target pribadi saya," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Sementara itu, Osas Saha juga tak sabar untuk tampil maksimal demi meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Harapan saya dan teman-teman adalah setiap pertandingan yang kita jalani itu bisa mendapatkan poin dan wajib menang," ungkapnya.

Selain itu, Osas Saha pun berharap agar seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor dapat memberikan dukungan kepada tim PS TIRA Persikabo.

"Saya berharap seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor dapat mendukung perjuangan PS TIRA Persikabo berjuang di lapangan hijau.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved