Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL Di Perlintasan Pondok Rumput

Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya tertabrak oleh kereta rel listrik ( KRL) di perlintasan Kebon Pedes

Pengendara Motor Tewas Tertabrak KRL Di Perlintasan Pondok Rumput
Istimewa
Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak KRL di perlintasan rel Kebon Pedes, Pondok Rumput, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Seorang pengendara motor meninggal dunia setelah motor yang dikendarainya tertabrak oleh kereta rel listrik ( KRL) di perlintasan Kebon Pedes, Pondok Rumput, Senin (13/5/2019).

Dari informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Pengendara motor ditemukan berada di tengah lintasan rel.

Sedangkan posisi kendaraan berada terjepit di depan kereta.

Saat dikonfirmasi atas peristiwa tersebut, VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Betul sudah ditangani oleh aparat setempat, semoga tidak terulang lagi, dan tetap hati-hati saat di perlintasan," katanya.

Ane juga melnjelaskan bahwa PT KCI rutin memberikan sosialisasi dan memngimbau agar pengendara taat aturan dan tidak menerobos palang pintu.

"Sesuai UU 23 tahun 2007 sangat jelas aturannya, imbauan pasti, kita terus lakukan edukasi-edukasi mulai dari sekolah sekolah mengunjungi RT RT setempat," katanya.

Sampai berita ini diterbitkan, TribunnewsBogor.com terus mencoba mengkonfirmasi pihak kepolisian dan mendatangi lokasi kejadian untuk mengetahui kronologi kecelakaan tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved