People Power

Ketua PCNU Kabupaten Bogor Imbau Warga Menahan Diri Dari Ajakan People Power

Romdhon mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat

Ketua PCNU Kabupaten Bogor Imbau Warga Menahan Diri Dari Ajakan People Power
Ist
Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Romdhon 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor, Romdhon mengimbau masyarakat untul menahan diri dari ajakan 'People Power.'

Romdhon mengajak kepada masyarakat Kabupaten Bogor untuk senantiasa menjaga situasi dan kondisi keamanan serta ketertiban masyarakat yang kondusif.

"Kalau ada ajakan-ajakan yang memprovokasi, saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga diri, menahan diri, menahan emosi, termasuk juga ajakan people power untuk senantiasa kita bisa menghindarinya," kata Romdhon dalam keterangannya, Selasa (14/5/2019).

Romdhon mengatakan bahwa jangan sampai negara yang sudah dibangun ini menjadi porak poranda karena masyarakat tidak mampu menahan emosi.

Romdhon juga menuturkan KPU dan Bawaslu yang telah menyelenggarakan tahapan pemilu dengan jujur, adil dan sukses patut disyukuri.

"Mari kita tunggu hasilnya pengumumannya tanggal 22 Mei 2019. Kalau ada hal hal yang dianggap ada kecurangan-kecurangan, maka silahkan laporkan melalui prosedur hukum yang berlaku di negara ini," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved