Target Muhammad Rifad Marasabessy untuk PS TIRA Persikabo di Liga 1 2019

Ia sangat berambisi untuk membawa PS TIRA Persikabo menjadi salah satu tim yang disegani oleh kontestan lainnya di Liga 1 2019.

Target Muhammad Rifad Marasabessy untuk PS TIRA Persikabo di Liga 1 2019
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Bek kanan PS TIRA Persikabo, Muhammad Rifad Marasabessy bicara target pribadinya di ajang Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR - Bek kanan PS TIRA Persikabo, Muhammad Rifad Marasabessy bicara target pribadinya di ajang Liga 1 2019.

Ia sangat berambisi untuk membawa PS TIRA Persikabo menjadi salah satu tim yang disegani oleh kontestan lainnya di Liga 1 2019.

"Kalau target saya pribadi sih semoga bisa bawa PS TIRA Persikabo lebih baik dari tahun - tahun sebelumnya " ujarnya kepada Tribinnewsbogor.com, Senin (13/5/2019).

Sementara itu, mantan pemain Madura United ini pun sangat berharap dukungan dari masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor kala PS TIRA Persikabo berjuang di lapangan hijau.

"Semoga suporter dapat memberikan dukungan penuh, agar kita pemain bisa berbuat yang terbaik dan mungkin dengan adanya mereka kita juga bisa lebih semangat," jelasnya.

Tak hanya itu, Muhammad Rifad Marasabessy juga menilai bahwa peran dukungan dari suporter itu memiliki arti yang sangat berarti bagi pemain yang sedang berjuang di lapangan.

Menurutnya, peran suporter dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya itu sangat berarti, karena mampu membangkitkan semangat dan kepercayaan diri dari setiap pemain.

"Harapan saya dengan banyaknya suporter yang datang kita menjadi semangat dan kita akan memberikan penampilan maksimal dan memberikan kemenangan," pungkasnya.

PS TIRA Persikabo dijadwalkan akan melakoni laga perdana kontra Badak Lampung FC pada Sabtu (18/5/2019), di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved