Acara ACT Bersama Ngariung Yuk di Puri Begawan Bogor Dapat Sambutan Baik : Bagus untuk Bekal Iman

berharap agar acara kajian agama yang diselenggarakan oleh ACT dan Ngariung Yuk ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

Acara ACT Bersama Ngariung Yuk di Puri Begawan Bogor Dapat Sambutan Baik : Bagus untuk Bekal Iman
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Acara ACT di Puri Begawan, Kota Bogor 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Acara pembagian 2.500 porsi makanan untuk berbuka puasa sekaligus kajian tentang agama islam yang diselenggarakan Aksi Cepat Tanggap (ACT) bekerjasama dengan Komunitas Ngariung Yuk disambut positif oleh para peserta.

Syifa, salah satu peserta kajian agama yang berasal dari Bogor Utara mengatakan, acara ini merupakan kelanjutan dari Ngariung Yuk yang sebelumnya juga terlaksana setiap bulannya.

Menurutnya, acara tersebut sangat baik untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi ke depannya.

"Acara ini sudah terselenggara untuk kesekian kalinya. Ini sangat bagus, dari kajian ini kita belajar untuk terus memperbaiki diri dan bermanfaat sesama manusia," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Rabu (15/5/2019) di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor.

Ia pun berharap agar acara kajian agama yang diselenggarakan oleh ACT dan Ngariung Yuk ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan.

"Harapan saya acara seperti ini terus dilakukan. Ini sangat bagus untuk bekal iman kita dan dapat diimplementasikan dalam kehidupan," tuturnya.

Sementara itu, Eka Saputra, Koordinator Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Food truck mengatakan, dalam acara ini, ACT akan membagikan sekitar 2.500 porsi makan melalui Humanity Food Truck sebagai menu berbuka puasa.

"Rangkaian acara hari ini simpel ya jadi nanti ada pembukaan lalu kita juga ada menggalang donasi untuk program ACT di bulan Ramadan untuk berbuka puasa dan untuk paket Ramadan di Indonesia di tepian negeri seperti itu. Jadi memang bentuk foodtruck ini juga yang diedarkan untuk peserta kajian di cover dari foodtrucknya ACT dan doanasinya itu digalang dari peserta juga," jelasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved