Ramadan 2019

Brand Lokal Bogor Heyho Gelar Bazaar Ramadan, Ada Promo Diskon Hingga 70 Persen

Dalam rangka menyambut Lebaran, brand clothing lokal asal Bogor, Heyho mengadakan Bazar Ramadan Great Sale.

Brand Lokal Bogor Heyho Gelar Bazaar Ramadan, Ada Promo Diskon Hingga 70 Persen
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
clothing brand lokal, Heyho gelar bazaar murah baju distro 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dalam rangka menyambut Lebaran, brand clothing lokal asal Bogor, Heyho mengadakan Bazar Ramadan Great Sale.

Distro yang berada di  Jalan Raya Pemda - Sukahati, Cibinong, Kabupaten Bogor menggelar bazaar mulai 10 Mei hingga 4 Juni 2019.

Mural, Ketua Heyho Bazaar Cibinong mengatakan, diselenggarakannya bazaar distro ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa cinta terhadap brand lokal.

"Jadi tahun ini Heyho lagi ada promo bazaar Ramadan. Jadi, ini bukan hanya untuk memenuhi konsumsi ataupun kebutuhan konsumen tetapi ini juga untuk memuaskan para brand clothing yang ada di Indonesia, khususnya brand lokal," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com, Rabu (15/5/2019).

Dalam bazaar tersebut, Heyho menyediakan beragam kaos distro dengan promo menarik diantaranya dengan memberikan diskon hingga 70 persen.

"Jadi promo yang diadakan tahun ini adalah di mana masyarakat bisa merasakan baju-baju yang berkualitas dengan harga yang murah sampai diskon hingga 70 persen dan barang-barang itu masih baru dan bagus," jelasnya.

Sementara itu, Mural pun mengungkapkan bahwa pengunjung begitu antusias untuk datang ke bazaar yang diselenggarakan.

"Alhamdulillah antuasiasnya untuk beberapa hari ini lancar banget. Banyak yang datang kesini," tambahnya.

Ia berharap agar ke depannya bazaar seperti ini dapat dilangsungkan diseluruh wilayah yang ada di Indonesia guna menciptakan rasa cinta terhadap produk dan karya asli Indonesia.

"Harapan ke depan semoga Heyho dapat menyebar lagi, karena bazaar ramadan Heyho ini kan baru ada khususnya di Jawa. Semoga ke depan, Heyho bisa ngadain bazaar Ramadan, bukan hanya sekedar festival tapi juga dapat diselenggarakan di semua wilayah di Indonesia sehingga semua masyarakat Indonesia terbiasa dengan produk lokal Indonesia," pungkasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved