Ferry Paulus Siapkan Kejutan di Launching Persija Jakarta

Manajemen Persija Jakarta berencana menggelar launching tim, pengenalan pemain dan juga sponsor baru pada tanggal 17 Mei 2019

Ferry Paulus Siapkan Kejutan di Launching Persija Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Chief Executive Officer Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui awak media di Lapangan PS AU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Manajemen Persija Jakarta berencana menggelar launching tim, pengenalan pemain dan juga sponsor baru pada tanggal 17 Mei 2019 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 Acara launching tim itu akan dihadiri langsung oleh semua pemain yang dipertahankan dan juga beberapa mitra sponsor baru skuat Ibu Kota di musim 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulusmengatakan acara launching tim itu akan berlangsung spesial dan juga luar biasa.

Ferry menuturkan, di acara tersebut akan ada kejutan dan surprise yang terjadi di acara launching tim skuat Ibu Kota.

"Belum, konsep acara launching masih dirahasiakan, nanti tidak surprise lagi. Pokoknya harus ada kejutan jadi excited saat launching nanti," ucap Ferry Paulus seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Ferry belum mau memberikan banyak bocoran mengenai tema dan juga konsep acara launching tersbeut.

Pihak Manajemen Persija masih merahasiakan kejutan apa yang akan terjadi di acara launching tersebut.

"Besok saja lah liat di acara launching. Pasti ada kejutan lagi," kata pria asal Manado, Sulawesi Utara tersebut.

Setelah menggelar acara launching tim, Persija Jakarta akan langsung terbang ke markas Barito Putera untuk menjalani pertandingan perdana Liga 1 2019 pada tanggal 20 Mei 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

(Superball.id)

Editor: Damanhuri
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved