Rahmad Darmawan Sebut Sudah Temukan Skema Permainan yang Tepat untuk Kalahkan Badak Lampung FC

ia meminta anak asuhnya untuk fokus dan terus menjaga kondisi fisik sekaligus penampilan permainan terbaik.

Rahmad Darmawan Sebut Sudah Temukan Skema Permainan yang Tepat untuk Kalahkan Badak Lampung FC
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PS Tira Persikabo saat melakukan latihan di Stadion Mini Cibinong, Rabu (15/5/2019) malam 

Laporan Wartawan Tribunnewsbogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan (RD) telah menemukan skema permainan yang pas jelang laga melawan Badak Lampung FC, Sabtu (18/5/2019) mendatang.

Dalam latihan yang digelar malam hari, Rabu (15/5/2019), Rahmad Darmawan mengatakan bahwa skuadnya sudah siap untuk mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 2019.

Namun, ia meminta anak asuhnya untuk fokus dan terus menjaga kondisi fisik sekaligus penampilan permainan terbaik.

"Hari ini kita membuat simulasi dan pemain sangat antusias. Pemain tampil bagus, kita dapat beberapa pemain yang kita inginkan. Tentu kita terus akan jaga apa yang sudah didapatkan dalam latihan ini. Sekali lagi, saya berharap anak-anak lebih rileks lagi menatap dua hari ke depan," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Sementara itu, terkait kebutuhan komposisi pemain disemua lini, Rahmad Darmawan menjelaskan bahwa saat ini PS Tira Persikabo telah memiliki skuad yang kuat.

Hanya saja, ia berharap agar beberapa pemainnya yang tengah mengalami cedera dapat segera pulih dan segera bergabung untuk memperkuat tim.

"Sejauh ini komposisi pemain sudah cukup ya. Kita berharap pemain yang cedera segera pulih. Pemain yang cedera yaitu Dimas Drajad dan Sansan," ucapnya.

Selain itu, PS Tira Persikabo tidak mengalami kesulitan untuk bermain di malam hari, karena sebelumnya Abduh Lestaluhu dkk juga telah beberapa kali beradaptasi dan melakukan latihan di malam hari.

"Untuk bermain malam tidak ada kendala. Kita sudah beradaptasi tiga kali melakukan latihan malam," jelasnya.

PS Tira Persikabo akan melakoni laga perdananya kontra Badak Lampung FC akhir pekan nanti, rencananya, laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved