Rishadi Fauzi Siap Tunjukan Performa Terbaik di Lapangan Saat Persija Kontra Shan United

Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi mengaku siap menjawab kepercayaan dengan diturunkan di lini depan timnya

Rishadi Fauzi Siap Tunjukan Performa Terbaik di Lapangan Saat Persija Kontra Shan United
ISTIMEWA/Dokumentasi Media Persija
Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi saat mengikuti latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (25/1/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Rishadi Fauzi mengaku siap menjawab kepercayaan dengan diturunkan di lini depan timnya saat berhadapan dengan Shan United di laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019.

Rishadi Fauzi sebelumnya harus absen lama memperkuat Persija Jakarta lantaran tengah berkutat dengan cedera dibagian kakinya.

Kini, kondisinya sudah berangsur membaik dan siap dipercaya kembali menempati posisi utama skuat Ibu Kota.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui timnya sudah melakukan persiapan matang dan berharap bisa mengamankan poin penuh saat bermain di kandang.

“Saya kira persiapan sudah maksimal. Ditambah kondisi saya juga sudah fit. Untuk hasilnya kita lihat nanti di lapangan," ucap penyerang Persija Jakarta, Rishadi Fauzi, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut, Rishadi bertekad bisa menjawab keraguan para suporter dan tim pelatih dengan performa gemilang di atas lapangan.

Penyerang asli Betawi ini berharap bisa menyumbangkan kemenangan kepada The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Taget nanti jika saya diturunkan saya akan memberikan terbaik,” tutur eks penyerang persebaya Surabaya tersebut.

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi Shan United akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019) pukul 20.30 WIB.

(TribunJakarta.com, Wahyu Septiana) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved